Mengharukan...!!! Foto Anak Kecil Tertidur Pulas di Boncengan Sepeda Ibunya Ini Bikin Netizen Trenyuh dan Terharu

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Mungkin masih banyak di antara kita yang mengeluh dan kurang bersyukur dengan apa yang kita punya. Padahal di luar sana masih banyak orang lain yang memiliki kehidupan lebih susah dari diri kita. Seperti dalam foto berikut ini.



Terkesan sederhana, namun banyak membuat netizen merasa haru. Foto ini memperlihatkan seorang anak kecil yang tidur pulas di boncengan sepeda ibunya. Berbantalkan kardus, ia tampak menikmati mimpi dalam tidurnya.

Si ibu juga menali kakinya biar si kecil tidak jatuh, sementara ia sibuk menggenjot sepedanya untuk mencari nafkah.

Pengunggah foto, Sunah Munfarida, Minggu (18/12), juga menuliskan keterangan foto yang bikin netizen merasa lebih bersyukur.

“Entah apa yg dia rasakan,

Entah apa yg dia impikan,

Entah bagaimana nikmatnya

Yang pasti Alangkah Malu diri Ini ketika menyaksikan Betapa nyamannya anak kecil Ini nyenyak di boncengan sepeda onthel ibunya dengan di ikat pake tali karet Ban

Padahal masih Sering Aku mengeluh ketika mengalami sedikit kesusahan

Ya Allah ampuni aku,” tulisnya.

Postingannya ini lantas mengundang komentar dari pengguna Facebook lainnya. Beberapa netizen menceritakan pengalamannya saat bertemu ibu itu.

Ridha: “Sepulang sekolah aku sering ketemu…..spt nya di sambi cari rosok an….kemaren pas aku di belakang nya tau tau hujan turun lebat ….kedandapan menyelamatkan anak e…..mau tak tlg kwatir tersinggung…sak no jane.”

Rubby: “Sering melihat ibu ini d patok ya tuhan sedih rasanya melihat anaknya dtali dbelakang..pas panas2..semoga dberi kesehatan ibu dan anak ini ya rob.”

Yuliz: “Q prnah liat ibu itu…msti penGen nangis liatnya. ..kdg klo capek ngayuh sepeda biasanya dituntun.. .yung. ..tratapan tenan.. .hiks hiks. …rumahnya mn y ibu itu?”

Ez: “ Perjuangan seorang IBU yang tak kan bisa terbalas kan oleh se isi dunia,..”

Nurr: “ketika kita merasa kurang lihatlah betapa banyaknya yg lebih kurang dari kita, tp mereka tetap bisa menikmati hidup ini dini dg rasa syukur dan pantang menyerah. Semoga anak dan ibu ini mendapat kebahagiaan kelak karena setelah melihat foto ini menjadikan siapapun yg melihatnya menjadi lebih bisa mensyukuri hidupnya masing2.”

Terlihat berbahaya memang memboncengkan anak di belakang dengan cara seperti itu. Namun beberapa netizen juga memaklumi kondisi sang ibu.

Dari keterangan pengunggah foto, lokasi kejadian tersebut adalah di Blitar, Jawa Timur. Foto ini juga sudah dibagikan hingga ratusan kali di Facebook.

Sahabat tolongshareya banyak-banyaklah bersyukur dengan apa yang anda punya sekarang, sebab tidak hanya anda yang yang kurang beruntung didunia ini masih banyak orang-orang diluaran sana yang hidupnya mungkin sangat jauh dari kata  beruntung.





Sumber:tribunnews.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengharukan...!!! Foto Anak Kecil Tertidur Pulas di Boncengan Sepeda Ibunya Ini Bikin Netizen Trenyuh dan Terharu