Subhanallah..!! Kamu harus baca !!!Inilah 12 Tanda Bahwa Anda Mempunyai Suami yang Terbaik

Tolongshareya – Sahabat  tolongshareya,  Suami - suami yakni beberapa orang yang hebat ; tetapi yang terbaik tidak tumbuh di atas pohon. Apabila suami Anda kerjakan 12 hal sejenis ini, harusnya Anda mengingat demikian beruntungnya diri Anda memiliki seorang pria hebat dalam kehidupan.




1]  Dia selamanya cobalah memenangkan hati Anda

Dia tidak beranggapan memiliki 'wanita ini' hanya karena menikah. Dia tetaplah mengajak Anda berkencan, memberikannya pujian pada Anda dan kerjakan banyak hal buat Anda bertekuk lutut. Suami terbaik tahu bila mereka harus tetaplah romantis untuk istrinya dari hari ke hari.

2]  Dia memohon arahan Anda

Suami Anda meyakini dan tahu Anda sebagai sumber terbaik untuk memecahkan masalahnya. Ketika dia buat peraturan dia mencari saran Anda. Bukan hanya dia dengarkan saran Anda, tetapi dia sering menggunakannya karena dia menghormati input Anda.

3] Dia bangga tentang Anda ke sebagian rekannya

Ketika meninggalkan ruang, Anda mendengarnya berkata dia mujur punyai Anda istrinya. Suami terbaik perlihatkan penghargaanya untuk Anda walaupun Anda tidak dengarkan dia (atau dia fikir Anda mendengarnya).

4]  Dia memegang tangan Anda

Apakah saat Anda jalan di restoran, bertandang ke rumah orang-tua Anda, atau mengendarai mobil, memegang tangan Anda membuatnya bahagia. Ini satu di antara langkah suami terbaik katakan " Saya peduli padamu " tidak ada mengatakannya.  (informasi gambar : Saat berjalan-jalan, hak sepatu sang istri patah sampai sang suami berikan sepatu nya untuk digunakan istrinya)

5]  Dia menghindar simak p0rn0gr4fi

Suami Anda yakni yang terbaik, jika ia punya mata hanya untuk diri Anda. Dengan tentukan tidak isi fikirannya dengan yang diimpikan yang sangat berlebihan dari 'hub*ngan int*m', suami Anda menghormati Anda.

6] Dia tidak mengatakan " waktu datang bln. "

Wanita melalui cara alami alami permasalahan dengan h*rmon tetapi tidak berarti itu akar persoalan semua emosi-emosi Anda. Suami Anda tahu ini dan cobalah tahu perasaan Anda melalui langkah dengarkan. Dia kerjakan yang terbaik untuk buat Anda nyaman, jika Anda sedih dia sedih juga.

7] Dia bersihkan toilet

Dia tidak berpikiran bila pekerjaannya hanya di kantor dan Anda hanya di rumah. Dia tahu bila pekerjaan di rumah yakni kerja bersamaan dan dia ikhlas untuk kerjakan pekerjaan kotor seperti ubah popok dan buang sampah karena dia inginkan berbagi beban.

8] Dia sukai pada berbagai hal lucu

Tidakkah Anda tertawa terbahak-bahak saat Anda saksikan kucing tidak ada bulu? Anda kira hanya Anda, kenyataannya suami juga ikut tertawa. Apabila Anda berdua tertawa waktu rekanan Anda hanya tersenyum, itu yakni tips yang baik bila dia suami paling baik untuk Anda.

9] Dia bersedia bertangan kotor

Pria Anda mungkin saja saja harusnya jadi superhero untuk apa yang sudah ditanganinya. Dia kerjakan 100 persen untuk pekerjaan dan 100 persen di rumah. Dia memahami bila segala satu hal yang dia lakukan untuk mendukung keluarganya.

10] Dia menyantap masakan Anda (walaupun terasa kurang enak)

Walaupun kesukaannya makan bistik dan kentang, dia akan makan waktu disediakan nasi goreng dengan tersenyum karena dia menghormati service yang Anda lakukan untuk keluarga.

11] Dia tingkatkan hubungan dengan Tuhan

Suami Anda tahu tanggung jawabnya sebagai imam dalam rumah. Dia berkaitan dengan Tuhan melalui berdoa dan belajar kitab suci.

12] Dia mengidamkan buat Anda jadi orang yang lebih baik

Bukan berarti dia sempurna, tetapi usahanya untuk jadi orang yang lebih baik telah mengilhami Anda. Dengan lihat saat hebatnya dia buat Anda juga inginkan jadi lebih baik.

Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Subhanallah..!! Kamu harus baca !!!Inilah 12 Tanda Bahwa Anda Mempunyai Suami yang Terbaik