INILAH CIRI-CIRI SEORANG WANITA YANG TERKENA PELET PEMIKAT

Tolong share – Sahabat tolong share, dijaman modern kini masyarakat masih ada yang menggunakan ilmu mistik, seperti pelet atau sihir, dari sihir ini bisa mengakibatkan kerusakan tubuh hingga sihir yang bikin orang tergila hilang ingatan atau sihir mahabbah. saat ini saya bakal menerangkan satu diantara type sihir yakni Sihir Jalb Wat Tahyyij yang digolongkan dalam sihir mahabbah (cinta) . atau di indonesia kerap dimaksud pengetahuan pelet



Jangan pernah saudari saudari kita terserang type sihir ini, Lantaran bila telah terserang sihir ini begitu berbahaya, terlebih untuk yang belum menikah, mungkin saja dengan sihir ini mereka bakal kehilangan masa depannya lantaran bakal menyerahkan kehormatannya dalam kondisi tanpa ada sadar.


Dan untuk yang telah menikah juga, anda mesti tetaplah waspada, lantaran tak tutup peluang, bila anda terkena sihir ini, anda bakal mengikuti apa yang dikehendaki sang yang memiliki sihir,


Ciri ciri Orang Yang Terkena Sihir Jenis Pelet Ini :


1. Rasa panas di daerah Organ In-tim serta sekitarnya.


2. Selalu terbayang wajah seorang dihadapannya sembari memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan.


3. Hilang kesadaran dan keinginan yang kuat memaksanya untuk jalan ke tempat penyihir itu berada.


4. Hidupnya senantiasa gelisah dan tidak akan dapat istirahat dengan tenang kecuali dengan air yang keluar dari penyihir itu (maksudnya adalah air m4ni/otomatis lewat cara meny3tubuh1nya!!) Na'udzubillah.


5. Saat pulang ke tempat tinggalnya, ia terasa seolah cuma mimpi belaka tanpa sadar dengan apa yang sudah di jalankannya.


6. Perubahan karakter yang mencolok, emosional tinggi dan tidak ingin mendengar saran orangtua. Bahkan juga hingga berani menghardik orangtua untuk keinginan hawa n4fsunya.


7. Jadi liar lantaran hawa nafsu yg tidak dapat dikendalikan.


Bagaimana Proses Sihir Ini Dilakukan?


Dalam melaksanakan ritual sihir ini, sang dukun akan memakai kain berwarna biru yg belum dipakai sama sekali, kemudian dia menuliskan mantra-mantra diatasnya serta menuliskan tholasim, lalu diundanglah para dedengkot jin untuk memberinya pesuruh pesuruh dari kalangan mereka,


Lalu ia akan menyebutkan nama gadis yang dituju ( bisa juga memakai media foto; maka berhati-hatilah bagi para gadis yang hobi memajang foto di facebook!!! ) Agar gadis tersebut hadir di tempat yang telah ditentukan.


Kemudian dukun itu akan membakar kain warna biru tersebut di atas api yang tidak terlalu besar.


Ketika pembakaran telah sempurna, calon gadis malang yang ia sihir telah hadir di hadapannya dalam keadaan tidak sadar, lalu dukun / orang yang menyihir bisa bebas melakukan apa yang ia inginkan pada gadis itu.


Pengakuan Dari Jin Tukang Sihir:


Kami membacakan 'azimah yg berbunyi:


(Mantra disensor agar tak disalahgunakan)


Sihir ini adalah jenis sihir yang terbatas oleh waktu, sehingga korban akan kembali tersadar di waktu yang telah ditentukan dan penyihir tersebut harus mengulangi ajian / mantranya agar menghadirkan kembali sihir-sihir mereka !!



Langkah-langkah Pengobatan:


1. Selalu baca ayat kursi dengan khusyuk dan penuh kerendahan diri dan keyakinan di hadapan Allah, terkhusus di sewaktu ia merasakan gejala sihir jenis ini seperti yang sudah disebutkan diatas.


2. Baca selalu dzikir dan do'a-do'a ma'tsurat pagi dan petang, TERUTAMA DZIKIR PETANG, karena sihir ini tidak dilakukan kecuali di waktu malam !


3. Harus selalu suci / dalam keadaan wudhu' terutama di malam hari


4. Jika kondisi sudah kronis, maka baca selalu ayat-ayat penghancur sihir:


Bacalah:


قال ما جئتم به السحر إن الله شيبطله إن الله لا يصلح عمل المفسدين


"Qoola maa ji'tum bihis-Sihr innallaaha sayubthiluh innallaaha laa yushlihu 'amalal musfsidiin"


Bacalah Alqur'an dari QS. Yunus ayat 81 - 86, QS. Al A'raaf ayat 117 - 122 dan QS. Thaha ayat 69 - 70 di atas bejana / ember / galon sudah berisi air yang suci, minum dan mandikan 2 kali sehari pagi dan sore.


Catatan Penting


Dalam mengobati berbagai gangguan sihir, jika itu sudah postif serangan jin / sihir maka yang perlu dilakukan adalah menguatkan, mengokohkan dan membangun kembali hati dan pikiran pasien yang sudah dilemahkan oleh jin.


Yang berikutnya adalah menghantam jin yang bersarang didalam tubuh pasien dengan berbagai metode syar'i.


Berikutnya melakukan terapi berkala, 1 sampai 4 kali pertemuan dalam 4 hari. Karena kadang hidayah Allah itu datang setelah kesungguhan kita optimal.


Yang terakhir adalah melakukan pelatihan ruqyah mandiri kepada pasien untuk menghadapi sihir, dan membentengi diri selama jauh dari peruqyah. Hingga dia sembuh total, karena semua penyakit itu ada obatnya.


Semoga sahabat tolong share yang selalu setia membaca ini agar di jauhkan dari segala macam sihir atau kejahatan lainnya dan selalu dalam Lindungan ALLAH SWT , Aamiin


Sumber: www.pedomanmuslim.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : INILAH CIRI-CIRI SEORANG WANITA YANG TERKENA PELET PEMIKAT