Beruntunglah Bunda Yang Baca Artikel Ini, Cukup Gunakan Botol Bekas, Sayuran Di Rumah Bisa Tahan Lama, Ikuti Tipsnya

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Untuk ibu rumah tangga terkadang saat berbelanja pasti akan banyak sekali barang yang di beli mulai dari bahan dapur yang besok akan di gunakan atau untuk beberapa hari ke depan.



Contohnya sayuran pasti ibu rumah tangga akan membeli sayuran lalu menyimpannya ke dalam lemari es agar terjaga kesegaranya, namun bagaimana jika ibu rumah tangga yang tidak memiliki lemari es ?

Sahabat tolongshareya beruntunglah ibu rumah tangga yang membaca artikel ini karena solusi cerdas satu ini sangat bermanfaat anda terapkan di rumah.

Sayur merupakan salah satu menu yang diwajibkan hadir di meja makan. Oleh karena itu, banyak ibu-ibu rumah tangga yang sengaja membeli sayur dalam jumlah yang lebih banyak sebagai stock atau persediaan.

Baca juga Jangan Buang Botol Bekas Minuman Coba Manfaatkan Untuk Basmi Nyamuk Alami Tanpa Obat Kimia

Karena tidak langsung diolah, sayuran jutsru menjadi busuk dan tidak tahan lama, sehingga dengan begitu tidak sedikit sayuran yang justru terbuang dengan sia-sia.

Lantas, bagaimana menyiasati agar sayuran bisa bertahan lebih lama dan tetap segar? Nah sahabat tolongshareya, untuk saat ini anda jangan merasa khawatir, karena ada tips menyimpan sayuran agar lebih tahan lama dan tidak mudah layu.

Dengan menggunakan botol bekas kemasan minuman air meneral, Anda dapat membuat sayuran Anda tahan lama dan tidak layu. Caranya sangat mudah, potong botol menjadi dua bagian agar memudahkan kita memasukan sayuran yang akan kita simpan kedalamnya. Beri air sedikit saja pada wadah botol, jangan sampai melebihi akar sayuranya, supaya sayuran tetap segar karena akarnya tetap mendapat suplai air. demikian seperti yang dikutip dari silahkanshare.blogspot.com


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beruntunglah Bunda Yang Baca Artikel Ini, Cukup Gunakan Botol Bekas, Sayuran Di Rumah Bisa Tahan Lama, Ikuti Tipsnya