Hati-Hati Jangan Biarkan Balita Menjaga Bayi, Hal Mengerikan Ini Bisa Terjadi!

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Memang sudah kewajiban seorang ibu untuk merawat keluarga, agar kelak anak-anaknya menjadi anak yang sholeh/sholeha sebab ibu adalah merupakan sekolahan bagi anak. Menjadi seorang Ibu memang menjadi pekerjaan yang paling berat terlebih memiliki anak lebih dari satu dan masih balita-balita. Selain harus melakukan pekerjaan rumah, para ibu juga harus merawat keluarganya.



Para ibu harus memasak, mencuci baju, membersihkan rumah dan menjaga anak-anak. Seperti ibu yang satu ini. Ia meninggalkan dua bayinya di kasur bersama seorang balita saat ia melakukan hal lainnya.

Walau saat itu, si ibu hanya meninggalkan para bayinya sesaat, balita yang menjaganya itu melakukan hal yang sangat mengejutkannya. Untuk memperingatkan para orang tua, video ini dibagikan di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat dua bayi yang sedang berada di atas kasur, sedangkan kakaknya menjaga mereka. Satu diantara bayi tersebut mulai menangis, yang akhirnya membuat sang kakak mendekati bayi yang menangis tersebut.

Ia mencoba untuk menenangkan adiknya tersebut dengan cara menggendong si bayi. Balita tersebut mencoba menggendong dengan cara yang sering ia lihat saat ibunya menenagkan adiknya.

Namun kakaknya tersebut jelas belum mengerti bagaimana cara menggendong bayi yang benar dan ia menggendongnya dengan cara serampangan.

Saat sudah berhasil menggendong adiknya, ternyata sang kakak tidak kuat menggendong adiknya dengan cara berdiri.

Dan mereka berdua akhirnya terjatuh kebelakang dengan suara jatuh yang lumayan kencang.

Setelah itu, bayi yang digendong tadi malah menangis makin kencang, sementara itu si kakak tetap mencoba untuk menenangkan adiknya tersebut.

Beberapa saat kemudian, ibunya datang sambil berlari. Ibu tersebut memarahi si kakak. Karena ketakutan dan kaget, si kakak tersebut akhirnya menjauh dari adiknya.

Berikut videonya:




Laman Facebook Danified membagikan video yang mengerikan tersebut di media jejaring sosial tersebut, dengan hampir 100 ribu orang menontonnya saat berita ini ditulis.

Video ini memperingatkan orang tua dan calon orang tua untuk tidak meninggalkan bayi tanpa pengawasan atau lebih buruk lagi dengan balitamu.

Para balita biasanya melihat apa yang dilakukan orang tua, dan melakukan hal yang sangat berbahaya jika tidak diawasi dengan para bayi.

Semoga bermanfaat.



Sumber:Postshare

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hati-Hati Jangan Biarkan Balita Menjaga Bayi, Hal Mengerikan Ini Bisa Terjadi!