Lama Tak Terdengar, Sri Wulansih Unggah Foto Sang Putri dengan Pose Begini, Ini Kabar Jupe Sekarang..

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya artis sekaligus penyanyi dangdut yang satu memang hingga sekarang masih berjuang melawan penyakit kankernya. Hingga kini, pedangdut Julia Perez masih dirawat intensif di RSMC, Jakarta Pusat. Pasalnya, pelantun Aku Rapopo ini tengah berjuang melawan kanker s3rv1ks stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya.



Kesehatan Jupe pun sempat dikabarkan naik turun. Bahkan beberapa kali, ia harus di bawa ke sebuah ruangan untuk dilakukan perwatan khusus. Wajah dan tubuhnya pun sampai ditutup rapat dengan selimut.

Tentu saja, keadaan Jupe saat itu membuat sahabat dan keluarga begitu panik. Namun, baru-baru ini beredar kabar jika kondisi Jupe berangsur sudah membaik.

Hal tersebut, diketahui tim TribunStyle.com melalui unggahan sang mama, Sri Wulansih lewat akun Instagram pribadinya. Pada Rabu, (7/6/2017) malam, Sri telah mengunggah foto sang putri. Di foto itu, tampak Jupe yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Menariknya, Jupe pun tampak sadar dan melihat ke arah kamera.

Sri mengucapkan terima kasih atas kunjungan beberapa rekan yang ada di foto itu.

"Rm sakit rscm trimakasih atas kunjungannja," tulis Sri pada captionnya. s.wulansih .  Tak pelak, foto itu pun langsung mengundang reaksi netizen. Mereka sangat senang dan menduga jika keadaan Jupe kini telah membaik. Netizen pun tetap memberikan doa terbaik pada mantan istri Gaston Castano tersebut.

dewieyusnadi : "Alhamdulilah kak jupe sdh baekan."

alkusuma1026 : "Semoga Alloh SWT mengangkat penyakitnya,,,dan hapuskan kesalahannya,,amiinn,,#semangaaatKakJupe."

bundaesiput : "Semoga cepat sembuh amin ya allah amin."

elakemaladewi : "Semangat kak jupe.. ikhlas ya semoga mendapat Ridho Allah Swt utk yg terbaik apapun itu ... Bismillah Allah Swt Tau apa yg jadi keinginan Kita tanpa perlu meminta .. DOA Saya sesama Pejuang Cancer ..."



(TribunStyle.com/Desi Kris)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lama Tak Terdengar, Sri Wulansih Unggah Foto Sang Putri dengan Pose Begini, Ini Kabar Jupe Sekarang..