Subhanallah! Wajah Julia Perez Tersenyum Usai Jasadnya Dimandikan, Petanda Apa?

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Suasana duka masih menggelayut setelah kepergian artis cantik Julia Perez setelah ia berjuang melawan kanker s3rv1ks yang dideritanya.



isak tangis pun kembali pecah saat jenazah Julia Perez baru selesai dimandikan. Dikutip Radarislam.com dari laman Bintang.com, usai dimandikan, para anggota keluarga dan para pelayat telah menunggu untuk mendoakan dan melihat wajah Jupe untuk terakhir kalinya.

Usai dimandikan, jenazah Jupe kemudian tutup dengan kain putih dan hanya memperlihatkan wajahnya kepada para pelayat di rumah duka di kawasan Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur (10/6/2017).

Sahabat tolongshareya saat wajah Jupe dibuka oleh pihak keluarga. Sejumlah pelayat pun melihat wajah Jupe yang tampak tersenyum tenang. Para wartawan yang berhasil mengabadikan wajah Jupe yang tersenyum itu seolah menyiratkan bahwa dirinya ikhlas meninggalkan semuanya.

Setelah diperlihatkan wajahnya untuk terakhirnya, jasad Julia Perez ditutup oleh kain putih tersebut. Kemudian dibawa menuju Masjid Al Ikhlas, Cibubur, Jakarta Timur. Setelah tiba, jenazah langsung dishalatkan dan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Semoga Husnul Khatimah!



[Radarislam/ Btg]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Subhanallah! Wajah Julia Perez Tersenyum Usai Jasadnya Dimandikan, Petanda Apa?