ApaYang Ganjil Dari Foto Ini Hingga Wali Kota Ridwan Kamil Turut Komentar?

Tolongshareya – Sahabat tolongshare Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung memang merupakan Wali Kota yang sangat eksis memberikan postingan-postingan di akun media sosialnya dan membuat para netizen penasaran. Kali ini, Ridwan Kamil kembali berhasil menarik perhatian netizen di mana ia mengunggah sebuah foto selfie kocak seorang netizen.
Melalui akun Instagramnya Kang Emil mengunggah ulang foto seorang netizen bernama Neni yang tengah berpose dengan wajah yang cemberut dengan menggunakan tongsis. Menariknya, dalam foto itu Neni terlihat sedang berada dalam arena yang terdapat beberapa pasangan yang sedang bermesraan.



Kang Emil pun lantas memberikan pujian atas foto unggahan Neni tersebut di mana ia menyebutkan bahwa pasangan yang sedang bermesraan itu merupakan sebuah cobaan Ramadan untuk Neni. "Follow Akun Neni, yang selalu sabar dan juga kuat dalam menghadapi banyak cobaan yang datang dibulan Ramadan ini," tulis Ridwan Kamil dalam unggahan fotonya tersebut.

    "Follow akun Neni, yang selalu sabar dan setrong menghadapi banyak cobaan di bulan Ramadan ini," tulis Kang Emil. Foto unggahan Kang Emil ini pun langsung ramai dikomentari netter. Tidak sedikit netter yang menyebut kasihan sekaligus tertawa melihat foto kocak netter tersebut.

    "Ya ampun, ngakak sekaligus kasihan ini mah," tulis seorang netter. "Ketika seorang wali kota membantu warganya yang masih jomblo menjelang lebaran," tambah netter lain. "Kang @ridwankamil selain walikota tapi sekaligus sahabat komplotan, hahaha," komentar netter lainnya.




Sumber:cerminan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ApaYang Ganjil Dari Foto Ini Hingga Wali Kota Ridwan Kamil Turut Komentar?