Menikah Itu : Ukurannya Adalah Mampu Bukan Usia , Setuju ?

Tolongshareya – Sahabat Tolongshareya, KH Muhammad Arifin Ilham "BarakAllah laka wa barakAllah alaika wa jamaa bainakuma blikhoiri". Engkau anak abi pertama, Di usiamu 17 tahun (Alvin Faiz), Engkau melewati sidang di Pengadilan Agama Bogor untuk izin nikah karena usiamu belum 19 tahun.



Nikah segera pilihanmu ialah takdirNya terindah. Nikah itu ridho Allah. Nikah itu sunnah utama Rasulullah. Pintu KESELAMATAN. Pembuka rizki. Jalan bertabur keberkahan. Krn engkau takut berzina, dan mimilih jalan Allah, engkau akan melihat keagungan dan pertolongon Allah itu luar biasa .

Doa para ulama, guru, para sahabat, para santri, dan jamaah zikir. Engkau generasi zikir. Engkau penerus Rasulullah. Perjuangan tidak sepanjang
umur abi. Nikah subuh penuh rahmat dan berkah Allah.
Engkau nikahi seorang putri muallafah. Engkau bimbing papa dan omanya pun masuk Islam Tiga generasi sekaligus bersyahadat.

Itulah sepenggal tulisan dari ustads Arifin Ilham untuk anaknya Alvin Faiz yang berumur 17 tahun, yang baru saja menjalankan Prosesi akad nikah dengan Ukhti Larissa Chou. Seorang muallaf chinese yang juga masih muda.

Sahabat tolongshareya, Bagi yang masih jomblo, seharusnya malu ama dek Alvin dan larissa yang baru berumur 17th tapi sudah berani mengambil kesempatan untuk membina rumah tangga yang samara. Alhamdulillah..

Sahabat tolongshareya, Ternyata menikah itu, ukurannya ialah mampu. Bukan soal  usia. ... Maka, dalam usia 17 tahun, putra pertama Ust. M. Arifin Ilham mengakhiri masa lajang. Siapa yang mau ikutan?  (kata ust. Salafuddin AS).
Nah sahabat tolongshareya, klo yg umurnya 25 udah ngapain ? Masa kalah sama yg 17 tahun . Gak usah alasan "dia kan anak ustadz, dia kan orang berada", karena ciri-ciri orang cemburu tuh yang commentnya negatif. Banyakin istigfar, juga jangan lupa berdoa biar jalan dimudahkan. .

Jangan lupa Tag kawan-kawan mu yg masih bujang dan semoga menjadi inspirasi bagi anak muda sekarang bahwa menikah itu lebih baik dari pada menjalin hubungan seperti pacaran.



Sumber : reportaseterkini.net

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menikah Itu : Ukurannya Adalah Mampu Bukan Usia , Setuju ?