Subhanallah, Ternyata Istri Tukul Almarhumah Hj Susiana Senang Datangi Pengajian dan Memberangkatkan Teman Ketanah Suci

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya, Kabar duka beberapa hari yang lalu dari keluarga tukul arwana pada saat itu proses pemakaman istri Tukul Arwana, Alm Hj Susiana dihadiri oleh ribuan pelayat, tak terkecuali dua komedian yang juga rekan seprofesi Tukul, yakni Ramdhani Qubil AJ atau Qubil dan Memet.




Meski selama berkarier di panggung hiburan, Qubil dan Memet, terbilang dekat dengan Tukul, namun mereka juga mengaku mengenal sosok istri Tukul.
Di mata Qubil, Susi merupakan sosok perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan positif semasa hidupnya.

“Dia orangnya aktif banget di pengajian hingga akhir hayatnya. Dia berangkatin umrah sampai haji. Itu almarhumah lakuin dari mas Tukul mulai berjaya. Teman sakit saja beliau datang, dia care lah sama teman-temannya, luar biasa sekali memang. Kebaikannya sampai akhir hayat luar biasa,” kata Qubil saat ditemui di TPU, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Penilaian serupa juga disampaikan oleh rekan Tukul yang lain,Yakni Memet. Bagi Memet, Alm Hj. Susiana tidak hanya memerdulikan keluarga serta kesuksesan suaminya, melainkan peduli akan kebahagiaan orang lain.

“Sampai sebelum meninggal, almarhumah masih sempat jenguk temannya di rumah sakit, peduli banget dia sama teman. Terus juga ada beberapa temannya sering almarhumah berangkatin umrah, almarhumah juga sering ajak jalan-jalan teman-temannya," tambah Mamet.

Melihat sikap Alm Hj.Susiana yang baik dan bijaksana selama menjadi seorang istri, Qubil dan Memet berharap meninggalnya Susi adalah jalan terbaik yang direncanakan Sang Khalik kepadanya.

“Insyaallah almarhumah khusnul khotimah,” kata Qubil. “Kecintaan Tukul sama Susi itu luar biasa. Lihat saja kalau setiap ditayangan, nama Susi selalu disebutkan. Mudah-mudahan hajah Susi diterima amal ibadahnya, kuburnya dilapangkan, dilancarkan jalannya. Amin," ucap Qubil dan Mamet nyaris berbarengan.
Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah Swt, Aamiin Ya Rabbal A’lamiin


sumbe : bangka.tribunnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :