Para Wanita Baca ini : Sering di kerjakan !! Kenali Ciri Wanita yang Shalatnya Tidak Diterima Allah

Tolongshareya – Sahabat Tolongshareya, Shalat adalah tiang agama, ada beberapa orang masih khusyu’ menjalankan shalatnya akan tetapi mereka tidak memperhatikan hal kecil ini yang bisa menyebabkan shalatnya tidak diterima Oleh Allah SWT. Para wanita baca ini sejenak agar shalatmu bisa di terima oleh Allah Swt.



Salah satu keistimewaan untuk wanita dari Allah SWT merupakan diperbolehkannya mereka untuk meninggalkan shalat. Tetapi pasti saja faktor ini hanya dapat diperbuat pada saat menstruasi saja, selebihnya shalat merupakan ibadah harus yang harus dijalankan serta berdosa apabila ditinggalkan.

Meski diberbagi keistimewaan, nyatanya Allah memberbagi ancaman bakal menolak shalat bagi wanita tertentu. Berbagai diantara mereka masih khusuk shalat sebab merasa telah menjalankan keharusannya terhadap Allah.

Padahal, Allah tak menerima shalatnya, bahkan para wanita tersebut bakal mendapat murka dari penguasa jagad raya ini.

Sahabat Tolongshareya, Mengapa Allah demikian marah jadi murka serta menolak ibadah mereka? Lantas semacam apa ciri wanita yang shalatnya tak diterima? Berikut ulasan selengkapnya
Hal ini berlaku bagi wanita yang telah menikah. Dengan demikian Kamu pasti tahu apa penyebab marah serta murkanya Allah terhadap wanita jadi menolak shalat mereka.

Ya, marahnya seorang suami dapat membikin shalat istri tak diterima oleh Allah SWT. Shalatnya istri ketika suami sedang marah kepadanya bakal membikin Allah murka serta shalat itu pun tertolak.

Diriwayatkan, dari Ibnu Abbas r.a., Rasulullah SAW bersabda; “Ada tiga manusia yang shalat mereka tidaklah naik melebihi kepala mereka walau sejengkal, yakni seorang yang mengimami sebuah kaum, tetapi kaum itu membencinya, seorang istri yang tidak sementara suaminya sedang marah kepadanya, dan dua orang bersaudara yang saling memutuskan silaturahim”(HR Ibnu Majah).

Oleh sebab itu, seorang istri haruslah pandai menjaga perasaan suami. Jangan hingga suami berkecewa bahkan marah terhadapnya.

Wallahu A’lam



Sumber :kabarnetizen.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Para Wanita Baca ini : Sering di kerjakan !! Kenali Ciri Wanita yang Shalatnya Tidak Diterima Allah