SIAPA WANITA PALING BAIK DI DUNIA?????? Apakah Kalian



Tolong Share - Agar keluarga kita Sakinah, Mawadah warohmah. Dizaman yang semakin modern seperti sekarang ini banyak orang yang meremehkan tali ikatan pernikahan, dengan gampangnya mereka memutus tali ikatan pernikahan mereka tanpa berfikir efek kebelakangnya terutama yang sudah dikarunia anak dalam bahtera rumah tangga mereka. Mungkin sebagian kecil atau bisa jadi sebagaian besar pemicunya karena wanitanya. Nah untuk sebagian wanita yuk baca artikel ini untuk menjaga bahtera rumah tangga kita.



Rasulullah shallallahu ‘alaihi wassallam ditanya :Siapakah wanita yang paling baik? Beliau menjawab : “Yang paling menyenangkanjika dilihat suaminya, taat jika diperintah suaminya dan tidak menyelisihi suami dalam diri dan hartanya dengan apa yang di benci suaminya.” (HR. An Nasa’I shahih) Rasulullah shallallahu ‘alaihi wassallam pernah ditanya : “Wanita yang bagaiman yang paling baik? Beliau menjawab :” Jika dipandang (suami) ia menyenangkan, jika diperintah ia taat, dan ia tidak menyelisihi suaminya dalam perkara – perkara yang dibencinya, baik dalam diri maupun harta.” (HR. Ahmad) Rasulullah shallallahu ‘alaihi wassallam pernah ditanya :

“Wahai Rasalullah, wanita yang bagaimana yang paling baik?” Maka beliau menjawab: “ Wanita yang menyenangkan hati jika dilihat (suami), taat jika diperintah dan tidak menyelisihi pada sesuatu yang ia benciterjadi pada dirinya (istri) dan harta suaminya.” (HR. Ahmad)

Menyenangkan jika dipandang suami Ciri pertama wanita terbaik adalah menyenangkan jika dipandang suami, menyenangkan tidak harus cantik fisik menurut banyak orang , kulitnya putih, hidungnya mancung, bibirnya seksi dan sebagainya. Bukan berarti pula bahwa yang bisa menjadi wanita terbaik hanyalah wanita – wanita cantik. Menyenangkan jika dipandang suami bukanlah semata soal kecantikan fisik. Tetapi ini lebih pada inner beauty, kecantikan yang bersumber dari dalam jiwa. Wajahnya memancarkan aura keteduhan karena sering terkena air wudlu dan semakin indah dengan senyum saat bertemu suami. Ada pancaran keikhlasan diwajahnya, ada pancaran rasa syukur hidup sebagai istri bagi suaminya. Wajah yang senyum dan memancarkan aura keteduhan inilah yang menyenangkan suami. Sebaliknya, semahal apapun make up seorang istri, ia takkan menyenangkan jika selalu cemberut, suka berkeluh kesah dan marah-marah.

Bukan berarti berhias untuk suami tidak perlu. Itu sangat perlu terutama di saat-saat tertentu. Agar suami semakin senang , agar suami semakin saying. Kecantikan diatas kecantikan, jiwa yang cantik , ditambah dengan rias yang cantik.


Sumber:ig suami.istri.bahagia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SIAPA WANITA PALING BAIK DI DUNIA?????? Apakah Kalian