Inilah Alasan Mengapa Pria Dilarang Memakai Emas, Pria Baca Ini !!!



Tolong Share -  Bagi Pria,  apakah saat ini anda memakai perhiasan yang terbuat dari emas? Cincin, gelang, atau kalung emas? Jika iya, ada baiknya anda  mempertimbangkan untuk tidak memakainya. Simpan perhiasan itu! Mulai dari sekarang jangan pernah digunakan lagi. Bila perlu, dijual aja! Belilah perhiasan lain yang tidak terbuat dari emas. Atau anda bisa memberikannya kepada perempuan-perempuan yang anda sayangi, ibu, kakak, adik perempuan, istri, atau anak perempuan anda. 



Inilah Alasan ilmiah mengapa lelaki tidak boleh memakai perhiasan emas. Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia, dan jika lelaki mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang melebihi batas. Peristiwa ini juga dikenal dengan sebutan “migrasi emas”. Apabila hal ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer.

Alzheimer adalah adalah kondisi neurologis yang ditandai dengan penurunan daya ingat dan penilaian secara bertahap, yang biasanya disertai dengan perubahan kepribadian dan kemampuan untuk mengekspresikan diri. Hal ini terjadi akibat akumulasi dari gumpalan protein dan kekusutan serabut sel saraf di dalam otak seseorang yang mengakibatkan terjadinya kematian sel saraf di dalam otak, sehingga mengganggu fungsi normal dari otak. Sayangnya, tidak ada pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakit ini. Sebagian besar perawatan dan intervensi ditujukan hanya untuk mengurangi gejalanya saja. 

Itulah yang akan anda alami jika anda adalah seorang lelaki dan tetap ngotot memakai perhiasan yan terbuat dari emas. Saya yakin anda tidak ingin menjadi orang pikun ‘kan? 

Lalu bagaimana dengan perempuan? Mengapa perempuan boleh mengenakan perhiasan yang terbuat dari emas? 

Penelitian tentang ini menyebutkan bahwa dalam tubuh seorang perempuan, terdapat suatu lemak unik yang tidak dimiliki oleh seorang laki-laki. Lemak ini akan mencegah unsur senyawa atom emas untuk masuk ke dalam tubuh. Sehingga saat atom ini masuk ia hanya mampu menembus kulit, namun tidak bisa menembus lemak yang menghalangi jalan menuju daging dan darah.

Penelitian lain menyebutkan bahwa di dalam tubuh seorang perempuan zat emas bisa masuk ke dalam tubuh dan mengalir bersama darah. Namun, zat ini tidak akan berbahaya karena akan dibuang bersama darah saat haid (menstruasi). 

Jadi sekarang anda sudah tahu kan alasan mengapa seorang lelaki tidak boleh sedangkan perempuan boleh menggunakan perhiasan yang terbuat dari emas? 

Tak lengkap rasanya tulisan ini kalau penulis tidak memaparkan larangan agama terhadap laki-laki yang menggunakan perhiasan Emas. 

Suatu hari Rasulullah SAW bertemu seorang lelaki yang memakai cincin emas di tangannya. Beliau mencabut cincin tersebut lalu melemparnya, kemudian bersabda:
“Seseorang dari kalian telah sengaja mengambil bara api neraka dengan meletakkan di tangannya” (HR. Bukhari dan Muslim).

Pada kesempatan lain Rasulullah bersabda:
“Emas dan sutra dihalalkan bagi umatku yang wanita, namun haram bagi lelakinya” (HR. Ahmad).
"Barangsiapa yang mati dari ummatku sedang (di masa hidupnya) ia minum khamr, maka kepadanya Allah mengharamkan meminumnya di surga. Dan barangsiapa yang mati dari ummatku, sedang (di masa hidupnya) ia memakai perhiasan emas, maka kepadanya Allah mengharamkan memakainya di surga". (HR. Ahmad).

Dasar kajian agama yang penulis sajikan di sini memang berdasarkan kajian Islam. Karena kebetulan Penulis sendiri beragama Islam. Anda boleh menyetujuinya boleh juga tidak. Karena mungkin saja tidak sesuai dengan ajaran yang Sahabat Anut. 

Tapi, Saya yakin, kita semua akan memiliki pendapat yang sama tentang pendapat ilmiah yang penulis sajikan di atas. Jika masih ada juga yang mau berpendapat beda, berarti dia harus melakukan penilitian baru. Penulis senang sekali untuk membacanya, jika memang ada.

Untuk terakhir kali, Saya ingin bertanya sekali lagi bagi Sahabat yang laki-laki, “Masih berani memakai perhiasan dari emas? Apa anda tak takut pikun lebih cepat? Bukankah sangat lucu kedengarannya bagi anda yang laki-laki, tapi tiap bulan mencoba untuk mensturasi. Apa kata dunia?” 

Sumber : http://www.kumpulanmisteri.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Alasan Mengapa Pria Dilarang Memakai Emas, Pria Baca Ini !!!