Muslim Yang Menonton Uttaran Dan Mengucapkan Ini Wajib Membaca Syahadat Lagi!!

Tolong Share – Film seri dari india yang sekarang popular di televise yang berjudul “Uttaran” patut mendapat perhatian. Pasalnya banyak diantara masyarakat Indonesia beragama islam, terpengaruh dengan kebiasaan berucap kalimat “Bantu kami dewa” atau “ Hanya dewa yang tahu akhirnya” atau “Demi dewa”, yang dampaknya tentumembahayakan akidah serta keimanan kita sebagai seorang muslim.


Dalam islam tegas melarang untuk menyembah dan menyeru meminta pertolongan kepada selain Allah, Tuhan sekalian alam. Maka dari itu apabila kalian pernah baik sengaja maupun tidak sengajamengucapkan kalimat tersebut, hendaklah memperbarui mengucap syahadat..


Rasullullah sallallahu ‘alaihi wassallam dalam hadist berpesan bahwa setiap muslim memang patutlah senantiasa memperbarui iman merka dengan mengucapkan kalimat tayibah yaitu ‘la ilaha illallah’ serta kalimat syahadat.
Silahkan share dan
tag ke sahabat-sahabat kalian semua karena sepertinya banyak latah berucap kata-kata “ Tolong Kami Dewa”. Dengan begitu semoga terhitung mendapat kebajikan yang banyak karena menyelamatkan akidah, atau setidaknya ikut andil dalam berusaha saling mengingatkan sesama muslim.

Sumber:
pedomanmuslim.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Muslim Yang Menonton Uttaran Dan Mengucapkan Ini Wajib Membaca Syahadat Lagi!!