HATI-HATI PENGEMIS MODERN..!! Adalah Sang Konglomerat

Tolong share - Sahabat tolong share, kisah ini dikutip dari website pedomanmuslim.com, ini kisahnya : Kemaren saya belanja di Indomart . trus abis bayar, kasirnya tanya secara otomatis (sesuai prosedur standarnya) apa sisa uang receh mau disumbangkan ke badan sosial?


Teman saya jawab YA, karena dia berpikir cuman recehan. Tapi dia iseng bercanda tanya, sumbang ke mana mbak? Ke gereja yah?


Di jawab IYA !!!!


Lho yg bener aja, ke badan sosial apa?


GKI katanya.

Teman saya bilang saya ISLAM. Balikin recehan saya tadi.

Coba kalian bayangin berapa Milyar gereja per bulan dpt dari ribuan Indomart (mungkin super/mini market lain). Saya yakin banyak yg tidak tahu hal ini krn tidak DETAIL nanya atau kasir tidak kasih tahu (bisa jadi hanya bos nya

yg tahu).

Jadi kasih tahu yg lain biar hati2...!

Penting diketahui

Indomaret walaupun franchise milik perorangan ternyata tetap membuat aturan pusat...dan pusatnya tetap milik Hary Tanoe yg modalnya dari George Soros...


Tiap minggu pagi, kebaktian di MNC Tower.

Info dari jurnalist SINDO (muslim).

Ini namaya penipuan.

Anehnya mereka mancela para peminta sumbangan (utk masjid) yg biasa mangkal di Jalan raya,

namun

mereka tanpa malu2 menipu konsumen muslim dengan cara2 yg keji.

Mari sebarkan info ini kesemua saudara2 muslim, karena Semua yg kita sumbang utk musuh2 Allah akan diminta pertanggung jawaban.


Berita ini harus disebarkan supaya umat Islam lebih berhati-hati, jangan sampe ikut andil ...


Jangan sampai jadi senjata makan tuan.


Sumber : http://www.pedomanmuslim.com/2016/02/hati-hati-pengemis-modern-adalah-sang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HATI-HATI PENGEMIS MODERN..!! Adalah Sang Konglomerat