Inilah Doa Agar Anak Tidak Nakal Dan Jadi Penurut



Tolong share – Sahabat tolong share apa kabar ? Apa anda sudah menikah ? dan sudah mempunyai anak, pembahasan kali ini adalah mengenai doa orang tua terhadap anak supaya anak menurut dan berbakti kepada kedua orang tua. 



Setiap Orang tua pasti menginginkan memiliki anak-anak yg nurut kepada orang tuanya baik menuruti setiap omongan orang tua maupun perintah orang tua dan sangat menyenangkan apabila mempunyai anak yg mudah diatur karena merekalah buah hati kita dan masa depan kita tergantung kepada mereka karena di ajaran islam juga sudah dijelaskan bahwa amalan yg tidak putus setelah kita meninggal ialah doa dari anak sholeh kepada orang tuanya.

Oleh karena itu sudah menjadi tugas kita sebagai seorang ayah atau ibu dalam mendidik ajaran atau aturan yg benar menurut anjuran Islam terhadap anak anak kita karena merekalah masa depan kita baik didunia dan diakherat. Kemudian menilik penjelasan tersebut maka kami selaku penulis akan memberikan sedikit ulasan tentang Doa Agar Anak Menuruti Perintah Orang Tua atau Bacaan Doa Agar Anak Nurut Orang Tua yg bisa anda amalkan dan doakan setiap harinya untuk anak – anak anda.

Karena anda harus selalu ingat bahwa dalam mendidik anak tidak hanya diajarkan secara nyata atau real kepada anak, kita sebagai seorang Orang Tua Muslim jg harus selalu berikhtiar diiringi juga berdoa dan meminta kepada Alloh Swt agar anak – anak dan keluarga diberikan perlindungan dari segala macam godaan dan kemudahan dlm segala hal termasuk dimudahkan oleh Alloh agar bisa mendidik anak dengan benar menurut apa yg diajarkan oleh syariat islam.

Kemudian sebagai tambahan saja bahwa Bacaan Doa Supaya Anak Menuruti Perintah Orang Tua atau Kumpulan Doa Supaya Anak Nurut Orang Tua bisa diamalkan oleh para Orang Tua Muslim diseluruh Dunia diwaktu kapan saja dan dimana saja, tetapi waktu yg paling baik bisa anda amalkan atau dibacakan setelah anda selesai mengerjakan shalat wajib lima waktu dan mengerjakan shalat shalat sunnah karena membaca Doa Anak Agar Nurut Orang Tua setelah shalat merupakan waktu yg paling mustajab.
Bacaan Doa Agar Anak Nurut Orang Tua


Bacaan Doa Anak Nurut Orang Tua diatas bisa anda amalkan setiap hari yg tujuanya untuk memohon kepada Alloh Swt agar sianak diberikan kefahaman ilmu agama sedari kecil.

Kemudian Bacaan Doa Anak Menuruti Perintah Orang Tua diatas juga bisa anda amalkan setiap harinya dimana saja ataupun kapan saja dan yg terpenting dibacakan setelah shalat. Lalu jika anda susah dlm menghafalkan Kumpulan Doa Agar Anak Menuruti Orang Tua diatas maka anda bisa mengganti dg membaca Bacaan Doa Memohon Kepada Alloh dengan bahasa Indonesia atau Bahasa Daerah yg ditutup dg membaca Surat Al Fatihah.


Bacaan Doa Anak Supaya Nurut sama orang tua diatas bisa dibacakan setiap hari dan perlu diingat bahwa dijaman yg semodern ini sudah sangat diperlukan didikan yg benar oleh anda semua sebagai orang tua kepada anak anak anda karena kebutuhan hidup jelas semakin banyak sehingga jgn sampai anda lalai atau tidak ada waktu untuk mendidik anak anak anda dg apa yg diajarkan oleh Islam karena didikan paling baik ialah dari orang tua bukan dari sekolah. Mungkin cukup sekian pembahasan sederhana dari kami tentang Doa Agar Anak Nurut Orang Tua dan semoga mampu memberikan ilmu yg baru untuk kalian khususnya para orang tua muslim di Indonesia.

Semoga bermanfaat bagi pembaca sahabat tolong share, Dan semoga anak anak kita selalu berbakti kepada orangtua. Terima kasih telah membacanya




Sumber : http://doamustajab.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Doa Agar Anak Tidak Nakal Dan Jadi Penurut