Seandainya Pria Tahu, Anda Akan Merasa Berdosa Pada Ibumu Jika Membaca 6 Pesan Ini

Tolong share - Sahabat tolong share dimuliakan Allah. Proses melahirkan merupakan kejadian yang amat luar biasa. Seorang manusia hanya bisa menanggung sampai 45 titik rasa sakit. Namun ketika melahirkan, seorang ibu merasakan hingga 57 titik rasa sakit. Hal ini setara dengan 20 tulang retak dengan cara bersamaan pada satu saat.



Bisakah anda bayangkan sekarang, rasa sakit dan cinta seorang ibu? Nah Saat ini giliran kita untuk balas budi tak susah kok cuma butuh 1 detik untuk like, 1 detik untuk SHARE dan 20 detik untuk baca serta merenungkan 6 Pesan Ibu Pada Anak 


1. Ibu berkata, hargai istrimu seperti engkau menghormati ibumu, karena istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.


2. Ibu berkata, diam sajalah bila istrimu tengah geram. Ingatlah saat khalifah Umar bin Khattab dimarahi istrinya. Umar cuma diam saja
tanpa ada menyanggah. Anda dapat pikirkan seseorang Umar yang kuat serta perkasa, bahkan juga setan juga takut bersua dengannya. Umar diam lantaran dia tahu benar begitu beratnya jadi seseorang ibu untuk anak-anaknya. Hari esok anak-anaknya sangatlah tergantung pada istrinya. Bila istrimu geram jadi diam serta dengarkan sajalah

3. Ibu berkata, bila geram bisa tak berikan duit, bisa tak bicara dengan istrimu, namun janganlah berkelahi dengannya (membentaknya, memukulnya).



4. Ibu berkata, 2 orang yg tinggal 1 atap (menikah) tak perlu gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Lantaran keduanya bukanlah untuk berlaga tetapi rekan hidup selama-lamanya.
Ibu berkata, di luar beberapa wanita dambaan melebihi istrimu. Tetapi mereka mencintaimu atas basic apa yang anda mempunyai saat ini, bukanlah apa yang ada dirimu. Waktu anda temukan saat susah, jadi wanita itu bakal meninggalkanmu serta mempunyai pria dambaan lain dibelakangmu.


5. Ibu berkata, jantung rumah yaitu seseorang istri. Bila hati istri mu tak bahagia jadi seisi rumah bakal terlihat seperti neraka (tak ada canda tawa, manja, perhatian). Jadi sayangi istrimu supaya dia bahagia serta engkau bakal terasa seperti di surga.
Ibu berkata, besar atau kecil gajimu, seseorang istri terus mau di perhatikan. Dengan demikian jadi istrimu bakal senantiasa menyambutmu pulang dengan kasih sayang.



6. Ibu berkata, banyak istri yang baik. Namun di luar sana banyak pria yang mau memiliki istri yang baik serta mereka tak memperolehnya. Mereka bakal tawarkan perlindungan pada istrimu. Jadi janganlah dibiarkan istrimu meninggalkan rumah lantaran rasa sedih, Karena ia bakal susah sekali untuk kembali.
Semoga bermanfaat bagi pembaca sahabat tolong share, dan terima kasih telah membacanya..


Sumber : sepercikhikmah.blogspot.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Seandainya Pria Tahu, Anda Akan Merasa Berdosa Pada Ibumu Jika Membaca 6 Pesan Ini