Tolong Sebarkan!! Benjolan Sebesar Telur Di Payud4ra Pun Hilang Usai Konsumsi Daun Ini!!

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya penyakit mematikan yang membuat banyak wanita waspada ini memang masih belum ada obatnya yang manjur. Media sosial bisa menyampaikan informasi yang berguna untu mereka yang sedang membutuhkan masukan dalam bidang pengobatan, karena tak jarang beberapa orang dengan sukarela membagikan tips dan pengalaman mereka dalam menghadapi suatu penyakit, apalagi kanker.



Seperti yang telah viral di facebook dalam beberapa waktu ini, seorang wanita membagikan pengalaman saudaranya yang berhasil sembuh dari kanker dengan pengobatan alternatif menggunakan daun Bandotan. Tips tersebut dibagikan hampir 100 ribu orang dan dikomentari hingga 2 ribu lebih orang pengguna facebook.

Pemilik akun facebook tersebut mengatakan bahwa saudaranya mengonsumsi teh dari seduhan daun tersebut selama 2 bulan dan mendapati benjolan sebesar telur bebek di pay*udaranya telah hilang. Padahal sebelumnya benjolan tersebut disarankan untuk dioperasi, namun penderita menolak dan memilih pengobatan alternatif menggunakan daun bandotan ini.

Sahabat tolongshareya daun yang sedang viral di facebook karena diyakini memiliki khasiat penyembuhan terhadap kanker ini adalah daun Bandotan, dikenal dengan nama latin Ageratum conyzoides. Banyak orang yang tidak tahu khasiat dari tanaman ini, karena menganggapnya sebagai gulma atau tanaman semak pengganggu. Tanaman yang mudah tumbuh ini terdapat tersebar di wilayah negara kita.

Sahabat tolongshareya sebenarnya tanaman ini sudah sejak lama digunakan untuk mengobati luka, demam, dan juga dimanfaatkan sebagai insektisida. Bahkan telah diketahui tanaman bandotan ini bekerja baik dalam menangkal efek radiasi, bersifat antibakteri, dan juga mengatasi penyakit diabetes. Penelitian juga melaporkan bahwa tanaman Bandotan dapat mengobati kanker, penyakit gastrointestinal, analgesik dan juga anti-inflamasi.

Cara Pengolahanya sangatlah mudah cukup direbus dan di minum airnya secara rutin setiap hari.

Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat.




sumber : harus-sehaat.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tolong Sebarkan!! Benjolan Sebesar Telur Di Payud4ra Pun Hilang Usai Konsumsi Daun Ini!!