Mau Coba Tips Awet Muda Secara Islami ?, Mudah Lho Caranya


Tolong Share - Setiap manusia ingin selalu terlihat tampan, cantik, rasa ingin ini sering kali muncul terutama golongan perempuan yg memang di takdirkan suka akan kecantikan dan ke indahan. Untuk itu wanita selalu ingin terllihat awet muda tetapi tidak keluar dari fitrah manusia.




Perubahan usia akan menjadikan seseorang semakin tua hal ini sesuai dengan ketetapan Allah untuk hamba-hambaNya. sebagai manusia dan hambanya kita tidak boleh mengubah ketetapan tersebut tetapi dalam hal memelihara,dan menjaga mensyukuri nikmatnya Allah yang Maha Pencipta alam semesta maka kita perlu memperhatikannya.


Berikut adalah beberapa cara untuk awet muda dengan cara Islami. Senantiasa mudah dikerjakan dan selamat tentunya, karena tidak ada efek samping sama sekali.


Pertama
Setelah bangun pada waktu subuh, sebelum gosok gigi dan mandi, lakukanlah relaksasi pada wajah kalian dengan urutkan wajah kalian dngan air dari bawah sampai atas dahi dibacakan selawat nabi sebanyak 3 x. 


Kedua
Setelah itu minumlah air dan biarkan air di dalam mulut selama 10 detik diiringi selawat sebanyak 3 x setelah itu baru ditelan. Air Liur yang ada mulut kita mempunyai enzim yang bisa menjadi obat dan antibiotic dalam tubuk kita.


Ketiga
Amalkanlah memotong rambut atau kuku pada hari yg baik yaitu senin, kamis dan Jum'at. Coba Upayakan untuk menanam potongan kuku dan rambut yang dipotong tersebut.


Keempat
Pada saat kita berhias di pagi hari bacakan selawat Nabi pada kedua telaapak tangan dan raup ke wajah serta niat dalam hati untuk di cantikkkan wajah seperti Nabi Yusuf as. Amalkan tiap paginya.


Kelima 
Agar wajah kalian selalu tampak muda daripada umur anda sebenarnya, lakukan lah tips ini dengan niat ikhlas.


Keemam
Setelah shalat subuh bacakanlah surat yusuf, setelah itu minum air hangat sebanyak 3 teguk 


Ketujuh
Hapalkan juga ayat 35 sampai ayat 38 surat Al-Waqiah. Baca dalam hati ketika kita akan menyiramakan air pertama kali pada saat mandi dimulai dari kepala terlebih dahulu. 


Kedelapan 
Amalkanlah mandi embun pada pagi hari. Caranya usapkan embun dari muka,kulit badan dan rambut. Dengan demikian muka kita akan berseri-seri dan anggota tubuh badan menjadi sehat dan muda.


Kesembilan
Amalkanlah mandi air dari sumur pada pagi shari sebelum ada orang yang mengambil terlebih dulu dari kita. Mandilah sebelum air sumur itu diambil orang lain. InsyaAllah muka kalian akan berseri dan badan selalu sehat. ini jika kalian ada air sumur ya, kebanyakan sekarang pakai air PDAM.


Kesepuluh
Biasanya pada saat bangun wajah kalian biasa akan berminyak, unutk itu uratlah wajah kalian dengan menggunakan jari telunjuk dan kedua belah tangan dan di taruhkan di bawah bibir (dagu). Putarkan jari kalian ke wajah pipi kalian,pipi ke hidung dan setelahnya ke bagian dahi 


Tips awet muda ini hanya sekedar berbagi ilmu yang bisa diamalkan. Dengan izin Nya dapat menjadikan wajah anda indah berseri dan awet muda.semoga bermamfaat dan terima kasih.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mau Coba Tips Awet Muda Secara Islami ?, Mudah Lho Caranya