Ini Rahasia di Balik Huruf Pertama dalam Nama Anda, cek arti nama kalian disini !!!

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya ketika sang anak dilahirkan tentu para orang tua akan memberikan nama atau bahkan sudah mempersiapkan nama untuk sang anak. Tentu semua orang tua akan memberikan nama untuk anakanya yang mempunyai arti yang baik dengan harapan terwujud dalam kehidupan sang anak tersebut sesuai namanya. NAmun tahukah anda disamping dari masalah menegnai makna nama ternyata huruf awal nama juga mempunyai makna yang tidak banyak orang tahu.



“Apalah arti sebuah nama”. Kalimat itu dituliskan William Shakespeare dalam drama populer “Romeo and Juliet”. Faktanya banyak orang tidak memedulikan nama pemberian.

Namun huruf depan ternyata punya arti signifikan dalam kehidupan seseorang. Julukan yang dilekatkan pada diri anda mungkin jadi penentu kepribadian. Nama sangat mempengaruhi kepribadian. Berikut huruf awal nama yang menentukan jenis seseorang:

•        Huruf A

A ialah huruf yang sangat penting. Orang dengan nama yang dimulai dengan huruf A tergolong percaya diri. A cenderung memimpin dengan berwibawa dan selalu mencari petualangan. A sangat tertarik dengan kehidupan dan mempunyai sifat mandiri. Orang ini juga bicara apa adanya dan tertarik secara fisik pada orang lain.

•        Huruf B
Bila nama dimulai dengan huruf B maka orang ini emosional. B ialah orang yang berani namun ramah. B senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari orang yang dicintainya. B cenderung manja dan cenderung memanjakan pasangan.

        Huruf C

Huruf C ini melambangkan orang yang terampil, ulet dan kompeten. C ialah orang yang lembut hati dan murah hati dalam urusan uang. Secara alamiah, orang ini ialah seorang pembicara dan pemberi pidato karena bakat naluriahnya.
•        Huruf D

Bila dimulai dengan huruf D maka orang ini mempunyai kemauan keras, bakat bisnis dan wibawa. D terlahir untuk melakukan bisnis. Orang ini cermat dalam urusan kebersihan, dapat dipercaya dan gemar menolong.

•        Huruf E

Orang yang namanya dimulai dengan huruf E kuat dalam hal komunikasi dengan orang lain. E mempunyai kepribadian magnetik dan gampang bergaul tapi tidak terlalu setia dalam urusan cinta.

        Huruf F

Nama orang yang dimulai dengan huruf F melambangkan orang yang cermat membuat rencana dan setia. Orang ini peduli dan dapat membuat orang sekitarnya merasa nyaman. F ialah seorang optimistis dan mempunyai selera humor.

•        Huruf G

G mempunyai tujuan hidup, penuh daya cipta, naluri dan filosofis. G suka membaca, belajar sejarah, dan berkelana. Orang ini juga tertarik dengan agama dan tidak ingin urusannya dicampuri orang lain.

•        Huruf H

H ialah orang yang secara alamiah mendatangkan uang. Huruf ini juga melambangkan daya cipta. H mempunyai motivasi diri dan sangat cakap dalam mengatur orang-orang lain.

•        Huruf I
Orang yang namanya dimulai dengan huruf I membela kebenaran dan sangat berani. I elegan sekaligus penuh gaya. Orang seperti ini cocok berkarier dalam tata busana dan bidang kreatif lainnya.

•        Huruf J

Huruf J melambangkan ambisi yang membaja. Bila nama seseorang dimulai dengan huruf J, dia ialah orang yang tak henti-hentinya berupaya meraih apa yang diinginkan dalam hidup. Orang ini mencari pasangan yang sepadan secara intelektual atau yang lebih pintar lagi.

•        Huruf K

K cenderung mempunyai rahasia dan pemalu, walaupun seorang yang kuat sekaligus emosional. K percaya diri dan mengendalikan situasi. Orang ini gemar melakukan sesuatu yang bermakna dalam hidup dan sangat penyayang kepada orang-orang dekatnya.

•        Huruf L

L ini penuh energi seakan-akan tidak pernah istirahat. L kerap kali mengganti hubungan dan tidak jatuh cinta secara mendalam kepada siapapun. Dalam urusan karier, L meraup bayaran tinggi dan karir yang hebat.

•        Huruf M

Orang yang namanya dimulai dengan huruf M ialah orang yang berani, cerdas dan pekerja keras. Orang ini juga seorang teman yang setia. M memberikan banyak nasehat yang baik dan menjadi pasangan yang sangat dapat diandalkan. Ketika terlibat dalam suatu hubungan, M cenderung memberikan segalanya.

        Huruf N

N menjelaskan seseorang yang mempunyai bakat menulis atau seni. Secara alamiah, N seperti tak pernah lelah sekaligus gigih dibandingkan dengan orang-orang lain. Orang ini menuntut kesempurnaan dalam segala hal dan sangat kritis pada pasangan.

•        Huruf O

O selalu menghargai kebijaksanaan dan pendidikan di atas segalanya. Orang yang namanya dimulai dengan huruf O paling cocok menjadi guru dan penulis. O cenderung mempertahankan moral, membela yang benar dan menuntut hal yang sama dari pasangan.

•        Huruf P

Orang yang namanya dimulai dengan huruf P berarti berbakat, cerdas dan sangat kreatif. Kadang-kacang cerewet dan tahu caranya bersenang-senang. P mengejar penampilan dan menginginkan pasangan yang elok.

•        Huruf Q

Orang-orang dengan nama yang dimulai dengan huruf Q ialah penulis dan pembicara yang baik. Banyak di antara mereka menjadi pelakon, musisi dan aktor. Q mempunyai pendapat yang kuat dan kepribadian yang unik. Bukannya mengikuti tren, dia ialah pembuat tren.

•        Huruf R

R ialah orang yang setia, welas asih, dan penyayang. Dia menyukai tantangan dan mempunyai kepribadian yang luwes. R ingin hidup dalam damai dan menginginkan kesepadanan intelektual dengan pasangannya.

•        Huruf S

Huruf S melambangkan s3ks, pesona dan karisma. Dia ialah seorang yang glamor dan ingin menjadi pusat perhatian. S mengutarakan gagasan dan acara dan serta bekerja keras untuk mewujudkannya. Dia ialah seorang yang perasa, pemimpi, tulus, semangat dan mudah jatuh cinta. Orang seperti ini akan menjadi politisi, aktor atau model profesional yang hebat.

•        Huruf T

Huruf T ialah orang yang senang bersibuk-sibuk, bahkan kadang terlalu sibuk sehingga tak mampu menjaga hubungan. Dia lebih suka fokus pada karier dan bisa kecewa kalau ada hal-hal yang tidak beres. Huruf T bermental kuat dan mencari kemajuan dalam hidup.
•        Huruf U

Huruf u ialah orang-orang berbakat dan unik seperti seniman dan penulis yang hebat. Tapi dia sangat ceroboh dan dikenal acak-acakan sehingga cukup susah untuk tinggal bersamanya. Banyak di antara orang-orang itu mempunyai beberapa hubungan dalam hidup, bukannya menikahi satu orang saja.

•        Huruf V

Orang berhuruf depan v ini gemar membantu dan praktis. Dia setia, mencintai dan mempunyai hati yang sangat ramah. Dia meraih banyak hal dalam hidup karena dinamis secara alamiah tapi bisa sangat posesif dalam urusan cinta.

•        Huruf W

Orang yang namanya dimulai dengan huruf W cenderung sangat karismatik. Dia menyenangi gaya, mengasihi dan menjadi pencinta ulung. Orang ini susah dikenali tapi layak dikenal dan bisa dipercaya dengan rahasia apapun dalam hidup. Orang ini menyuarakan isi hatinya dan tidak dengan sengaja menutup-nutupi sesuatu.

•        Huruf X

Orang berhuruf depan X ini menyenangi kenyamanan, mudah dibimbing namun tidak mau diikat oleh komitmen. Dia mengejar kemewahan dan kenikmatan dalam hidup. Secara alamiah, dia ialah seorang yang manja dan jago menggoda lawan jenis.

•        Huruf Y

Huruf Y ini melambangkan kemandirian dan kebebasan. Orang yang namanya diawali huruf Y ialah pengusaha yang berani dan tidak takut mengambil risiko. Dia ialah pemikir progresif yang jago memberi inspirasi pada orang-orang lain. Y ialah orang berselera dan menikmati hal-hal baik dalam hidup ini.

•        Huruf Z

Cukup jarang orang dengan nama diawali huruf Z ini tapi dia ialah orang yang senang bergaul. Dia merasa aman ketika dikelilingi orang banyak. Z ialah konselor yang hebat karena sangat mengerti orang-orang lain.

Semoga bermanfaat.




Sumber:Postshare

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Rahasia di Balik Huruf Pertama dalam Nama Anda, cek arti nama kalian disini !!!