Woooww!! Ternyata Poligami Itu Baik Untuk Kesehatan Dan Panjang Umur

Tolongshareya – Sahabat tolongshare Kata siapa mempunyai istri lebih dari satu bikin kaum pria lebih panjang umur? Artinya, melakukan praktik poligami akan memperpanjang umur pria, kata siapa ini? Ini bukan kata siapa-siapa, bukan pula kata para pria yang berpoligami, tetapi fakta membuktikan hal ini.



Ternyata Poligami Itu Baik Untuk Kesehatan Dan Panjang Umur. Kata dari Poligami memang sudah menjadi salah satu trending topik yang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat sekitar kita. Poligami bukan hal baru lagi untuk di dengar, sebuah penelitian mengemukakan bahwa poligami bermanfaat juga bagi kesehatan anda? apakah benar hal demikian mari kita simak penjelasannya.

Virpi Lumma mempublikasikan bawah tentang sebuah hubungan poligami akan berumur panjang di dalam sebuah pertemuan tahun international .New york Amerika serikat.Dari hasil riset tersebut sudah di simpulkan bahwa pria yang melakukan poligami atau mempunyai banyak istri lebih dari satu mempunyai umur yang panjang hingga 13 % bila dibandingkan pria yang monogami.Hal ini sudah di buktikan oleh 140 negara penganut poligami dengan melibatkan lelaki berusia 60 tahunan.

Dan Lumma juga menjelaskan bahwa pria yang melakukan poligami dia mempunyai kualitas alat reproduksi yang baik bahkan hingga berumur hampir sekitar 70 tahun.Dan hal ini yang diperkirakan sebagai penyebabnya mengapa pria yang berpoligami mempunyai umur yang lebih panjang,bahwa pria yang berpoligami mempunyai umur yang lebih panjang itu berkaitan dengan faktor sosial dan genetika apakah itu benar? Para peneliti sepakat bahwa pria yang mempunyai istri lebih dari satu,yang mampu mengurus dirinya akan lebih baik .Tentu dapat mempunyai kesehatan yang lebih baik lagi.

Kebutuhan s3ksual memang penting bagi sebuah hubungan atau rumah tangga.Kesuburan tersebut yang akan mempengaruhi fungsi hormon dan mengatur metabolisme tubuh anda.Kinerja hormon berbanding lurus dengan kesuburan dan akan semakin membuat pria menjadi semakin lebih sehat dan kuat.

Dan tidak hanya pada pria, wanita yang dipoligami pun ternya mempunyai umur yang lebih panjang.Fenomena ini disebut oleh para penelitian sebagai efek yang dapat menjelaskan mengapa wanita yang dipoligami mempunyai umur yang lebih panjang terlebih bila telah melewati masa menopausenya. Dan Lumma mengatakan bahwa setiap 10 menit, seorang wanita yang berhasil melewati masa menopause maka kebahagiaanya lebih bertambah menjadi dua kali lipat banyaknya.

Hal ini disebabkan banyaknya cucu serta perhatian dari anaknya yang membuat ia lebih bahagia dan menginginkan hidup yang lebih panjang dan lama lagi.Manfaat poligami yang lainnya adalah adanya dorongan dan motivasi agar terus menghidupi dan memberikan nafkah bagi anak dan istrinya jadi poligami itu tidak ada salahnya apa bilang mencukupi kehidupan anda.

Sahabat tolongshareya itulah penjelasan mengenai bahwa poligami membuat umur panjang. Semoga bermanfaat.




Sumber:intisari9


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Woooww!! Ternyata Poligami Itu Baik Untuk Kesehatan Dan Panjang Umur