Inilah Hal Yang Menggelitik Netizen Dibalik Unggahan Foto Istri Ridwan Kamil

Tolongshareya – Sahabat tolongshare Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung memang merupakan Wali Kota yang sangat eksis memberikan postingan-postingan di akun media sosialnya dan membuat para netizen penasaran. Kali ini, Istri Ridwan Kamil kembali berhasil menarik perhatian netizen di mana ia mengunggah sebuah foto keluarga.



Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengunggah foto yang begitu menggelitik netizen. Dalam foto tersebut terlihat Atalia bersama anak-anaknya dan suami tengah berfoto bersama.

Alih-alih ingin sesuatu yang beda dengan cara menggendong. Alhasil potret mereka malah bikin netizen tertawa.

Dalam foto tersebut terlihat Walikota yang akrab disapa Kang Emil itu tidak kuat mengangkat sang istri, sehingga anaknya yang menggantikannya. "Ini alasan kenapa akhirnya a Eril yang mangku mamahnya. *Cerita dibalik layar," tulis Atalia melengkapi unggahan fotonya di akun instagram miliknya," Senin 18 Juli 2016.

Unggahan foto tersebut sangat mencuri perhatian lebih dari 22 ribu akun netizen dan 512 komentar."Ketawa banget ini lihatnya. Lebih kuat anaknya daripada Kang Emil," kata akun Indah.

"Umur tidak bisa dibohongi," tutur akun Ruri.

"Kocak ih fotonya, ketawa ngakak ini mah," kata akun Desita.

Nah sahabat itulah informasi mengenai foto keluarga walikota bandung yang menggelitik netizen.


Sumber:Cerminan.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Hal Yang Menggelitik Netizen Dibalik Unggahan Foto Istri Ridwan Kamil