TERUNGKAP!! Inilah Bukti Bahwa Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan…

Tolongshareya – Sahabat tolonghsare Benua Amerika yang kita kenal saat ini ternyata memiliki hubungan sejarah yang sangat kuat dengan Islam. Nampak sekali dari banyaknya jejak-jejak peninggalan yang tersisa dan masih bisa kita saksikan sampai detik ini, yang paling banyak adalah jejak tentang nama-nama wilayah yang sangat identik dengan Islam. Amerika sudah mengenal Islam, jauh sebelum para perompak dari Eropa datang. Islam sudah menjadi kultur budaya di Amerika hingga akhirnya punah dan dimurtadkan oleh para misionaris kristen asal Eropa.



Benua Amerika yaitu negeri muslim yang dimurtadkan, manakah fakta yang menyebutkan hal tersebut? Islam ternyata ada pada sejarah benua Amerika serta hubungannya juga termasuk erat. Bila berkunjung ke Perpustakaan Kongres yang berlokasi di Washington DC, cobalah teliti arsip perjanjian pada suku Cherokee (suku Indian di th. 1787) dengan pemerintah Amerika. Muhammad Ibnu Abdullah serta Abdel Khak yaitu kepala suku itu yang bertanda tangan di perjanjian itu. Perjanjian itu yaitu mengenai hak kelangsungan pemerintahan, perkapalan, serta perdagangan oleh suku Cherokee berdasar pada hukum Islam, bahkan termasuk masalah cara berpakaian yang auratnya perlu ditutup. Benua Amerika Yaitu Negeri Muslim yang Dimurtadkan, Apa Buktinya?

1. Terdapat sepotong batu yang ditemukan di daerah Corinto di El Salvador, tepatnya didalam satu gua telah diidentifikasi serta dari situlah kehadiran umat Islam di Amerika Selatan bisa teridentifikasi oleh batu yang diketahui sebagai bantalan prasasti Malaka Haji Malaya pada era ke-13. Umat muslim itu diduga datang dari salah satu daerah di Indonesia.

2. Ditemukan beberapa koin oleh Pendeta Thaddeus Mason Harris yang ditulis oleh seorang penulis jurnal Amerika yang pada th. 1787 saat berkunjung ke beberapa area Massachusetts. Koin itu lalu oleh Harris diserahkan ke perpustakaan Harvard College untuk diperiksa serta diketahui bahwa koin itu berasal dari era ke-8 serta 9 serta dikenal sebagai Samarqand Dirham. Ada prasasti La ilaha illa-Allah Muhammadun Rasulullah serta Bismillah yang kelihatan ada pada koin itu.

3. Prasasti batu lagi-lagi ditemukan dengan bentuk bantalan huruf Cufic H-M-I-D yang diduga berasal dari pasca-650 CE serta ini merupakan salah satu bukti benua Amerika yaitu benua yang dimurtadkan. Di bebatuan Nevada, tepatnya di Valley of Fire juga diketahui ada tulisan Arab lainnya.

4. Tulisan Cufic itu ada serta penemuannya ada di White Mountains di th. 1951 yang lokasinya tidak jauh dari kota Benton di perbatasan Nevada. Tulisan dengan gaya Cufic yang dikenali sebagai tulisan di era ke-7 ini ada kalimat tentang Iblis yang disebut sumber dari segala kebohongan atau Setan maha mayan.

5. Ada banyak orang yang coba meneliti sejarah awal masuknya Islam ke Amerika, mungkin termasuk Profesor Barry Fell seorang dosen yang telah pensiun dari Harvard University. Ia menekankan kalau di th. 650-an, Amerika kedatangan kaum muslim serta pasti ada dasar kenapa sang profesor berani menyatakan sekian, ini karena kaligrafi Cufic. Bila memang benar, itu berarti pada masa Khalifah Utsman, umat Islam sudah menapakkan kaki di Amerika.

6. Tulisan “In the Name of Allah” juga ditemukan oleh Profesor Fell serta dikira sebagai bukti setelah itu akan Amerika negeri muslim yang dimurtadkan. Bila mengecek serta lihat secara hati-hati bakal temuan prasasti itu, akan didapati kesimpulan kalau memang benda itu tidaklah bergaya moderen Arab serta jadi mengandung style Cufic yang begitu ada hubungannya dengan gaya tulisan di era ke-7.

7. Diketahui pula kalau satu daerah dimana orang-orang Arablah penghuninya, terserang oleh Navajos serta Apache asli yang merupakan Athapcan Tribe. Sejumlah sekolah yang di bangun oleh orang-orang Arab bisa memesonakan beberapa pribumi yang buta huruf, serta dari situlah terwujud subyek yang serupa dan binatang mitos hasil dari gantian bentuk geometris yang kemungkinan dikerjakan dengan bantuan tawanan selama berabad-abad.

Masih ada banyak lagi bukti-bukti tentang Amerika yang dulunya sebenarnya adalah merupakan negeri Islam lewat penjelasan catatan sejarah. Benua Amerika yaitu negeri muslim yang dimurtadkan atau mungkin lebih tepatnya disesatkan.
Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda semua. Aamiin




Sumber:Kumpulanmisteri.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TERUNGKAP!! Inilah Bukti Bahwa Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan…