Masih Ingat Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat?? Inilah Nasib Mereka Sekarang Akibat Menghina Islam!!

Tolongshareya – Sahabat tolongshare Sebelumnya telah diberitakan bahwa beredar video pelajar SMA yg mempermainkan shalat. Dalam video yang berdurasi 5 menit 33 detik tersebut terlihat pelajar-pelajar itu melakukan gerakan shalat seraya mengucapkan beberapa bacaan pada saat shalat seperti “Allahu Akbar”. Lalu gerakan tersebut dilanjutkan oleh iringan salah satu lagu barat dan gerakan mereka mengikuti iringan lagu tersebut seraya berjoget-joget.



Masih ingatkan dengan video pelajar SMA yang mempermainkan shalat dan membuat banyak umat Islam tersinggung? Itu, mereka yang berasal dari SMAN 2 Tolitoli.

Menurut hidayatullah.com yang menghubungi Kepala SMAN 2 Tolitoli Muallimin pada hari yang sama, kelima pelaku dalam video tersebut memang siswi SMAN 2 Tolitoli. Video sudah diketahui beberapa waktu yang lalu serta kelima siswi itu pun sudah diberi sanksi dikeluarkan dari sekolah. Muallimin menjelaskan, kelima siswi tersebut sebenarnya hanya iseng-iseng saja. Namun, keisengan tersebut melewati batas kewajaran sebab sudah masuk ranah penistaan agama. “Kita anggap melanggar aturan sekolah, termasuk penistaan agama,” tegasnya.

Menurut Muallimin, sanksi yang dijatuhkan telah disepakati institusi SMAN 2 Tolitoli secara umum beberapa hari yang lalu. Selain pihak sekolah, para stakeholder dan siswa-siswa, juga telah mendapat dukungan dari pihak-pihak di luar sekolah. Termasuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

“Secara keseluruhan, orangtua (para pelaku) menerima sanksi dan diakui tindakan anak-anak yang telah melanggar etika,” tambahnya.

Sampai saat ini, jelasnya, kelima murid SMAN tersebut sudah diproses secara hukum di Kepolisian Resort Toli-Toli.


Sahabat tolongshare para siswi dalam video itu ialah murid kelas XII. Sebenarnya mereka akan mengikuti Ujian Nasional saat itu. Akibat melecehkan shalat yang berbuntut sanksi dikeluarkan dari sekolah membuat mereka tidak dapat mengikuti Unas. Tragisnya, sekolah-sekolah lain juga dikabarkan tidak ada yang mau menampung mereka.

Sahabat itulah informasi terkini mengenai siswi pelaku yang mempermainkan shalat. Semoga kedepan mereka semua berubah menjadi manusia lebih baik lagi dan memetik hikmah dibalik semua kejadian. Pelajaran berharganya berfikirlah sebeblum bertindak. Semoga bermanfaat.





Sumber:Surga-tausiah.blogspot.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Masih Ingat Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat?? Inilah Nasib Mereka Sekarang Akibat Menghina Islam!!