Para Suami Tidak Akan Pernah Sakiti Istrinya Jika Suami Tahu Sakitnya Melahirkan, Para Suami Baca Ini!!!

Tolongshareya – Sahabat tolongshare dalam suatu hubungan rumah anugrah kehadiran buah hati dalam rumah tangga merupakan impian semua orang yang sudah berumah tangga, ketika suami istri mendapatkan kabar tentang kehamilannya sang istri pasti akan sangat bahagia menantinya sampai sang buah hati itu lahir ke dunia. Sebagai seorang istri yang sedang hamil tentu ingin selalu diperhatikan sang suami dari hal – hal sepele pun, sebab perhatian sang suami saat sang istri hamil mempunyai pengaruh besar pada kehamilannya itu. Hingga saatnya tiba waktu melahirkan pun impian semua istri dapat didampingi oleh suaminya.


Sebaik-baiknya suami merupakan suami yang selalu menjaga sikap dan berbuat baik kepada istri tercinta. Perjuangan seorang istri saat melahirkan tidak pernah dapat dibalas dengan apapun oleh suami. Sudah kewajiban suami mendoakan, menjaga, serta menyayangi istrinya. Pada saat melahirkan, seorang istri mempertaruhkan nyawanya demi buah hati (bayi) yang ia dambakan bersama suami. Pada saat melahirkan kesakitan yang dirasakan istri seperti 20 tulangnya dipatahkan secara bersamaan.

Sanggupkah Anda membayangkan sakit yang seperti itu wahai suami yang saleh. Doalah yang selalu diharapkan istri Anda.

Seorang istri…
Istri yang mendampingimu sejak hari pertama pernikahan sampai akhir hayatnya.
Istri yang merawat, menjaga anak-anakmu.
Istri yang selalu menenangkanmu saat kamu sedang dalam gelisah.
Istri yang taat, patuh serta berbakti kepadamu (karena kewajiban) dengan mengharap ridha Allah SWT.
Istri yang menyiapkan makanan untukmu.
Istri yang mengajari, mendampingi, menenangkan anakmu disaat kamu sedang tidak di rumah.
Masih banyak lagi kebaikan seorang istri yang mungkin tidak terlihat oleh sang suami terlebih ketika sang suami bekerja diluar rumah.

Wahai suami yang saleh..
Jangan sampai engkau tidak penuhi hak dia sebagai istri.
Jangan engkau sia-siakan istrimu

Wahai suami jangan pernah menyakitinya. Jangan pernah membuat hatinya bersedih.
Wahai suami.. Bila sedang dirumah, jangan pernah kamu asik sendiri tanpa memperdulikan istrimu. Seperti, asik bermain smartphone, nonton televisi, keluyuran sampai larut malam, dan lain-lain. Istri membutuhkanmu untuk mendampinginya.

Wahai suami… Selalu berbuat baik kepada istri, sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah SAW saat sedang bersama istrinya.

Rasulullah SAW bersabda :

“Sebaik-baik kalian, (adalah) yang sikapnya terbaik terhadap perempuan-perempuan mereka (sendiri).” (HR. Tirmidzi).

Sabda Rasulullah SAW dalam hadits lainnya :

“Sebaik-baik kalian adalah yang terbaik dari kalian sikapnya kepada keluarganya. Dan aku adalah yang terbaik dari kalian sikapnya kepada keluarga.” (HR. Ibnu Hibban).

Nah itulah penjelasan tentang perjuangan seorang istri ketika melahirkan sang buah hati tercinta. Semoga keluarga anda semua menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Selalu dalam lindungan Allah Swt. Untuk para suami, semoga Anda selalu menyayangi istri Anda. Doakanlah ia selalu kebaikannya, menjadi istri yang baik untuk dirimu dan anak-anaknya. Insya Allah rahmat, keberkahan dan ridha Allah menyertai keluarga Anda. Amin. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa share ke semua temanmu.


Sumber:tausiah-pedia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Para Suami Tidak Akan Pernah Sakiti Istrinya Jika Suami Tahu Sakitnya Melahirkan, Para Suami Baca Ini!!!