WOW Mengejutkan..Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Anda Disukai Nyamuk

Tolongshareya – Sahabat tolongshare Hewan yang cukup mengganggu waktu istirahat anda ini mungkin pasti ada di setiap rumah, ntah dalam jumlah yang sedikit atau bahkan malah dalam jumlah yang sangat banyak. Nyamuk memang ada di dalam rumah anda disebabkan faktor kebersihan diri serta rumah anda sendiri, semakin banyak genangan air yang tidak rutin di kuras dapat memicu terjadinya jentik – jentik yang kemudian menjadi nyamuk.



Memang sering merasa sebel dikarenakan Anda dikerubuti serta digigit nyamuk, sementara teman Anda yang lainnya tidak didekati nyamuk? Ternyata nyamuk tidak akan mengerubuti atau menggigit tanpa alasan, sebab pastinya ada sesuatu yang menarik bagi nyamuk sehingga dia memilih Anda. Meski untuk terhindar dari nyamuk, Anda bisa menggunakan cream atau minyak anti nyamuk. Namun apa iya Anda mau menggunakan cream atau minyak anti nyamuk sepanjang hari? Daripada hidup Anda harus tergantung dengan cream atau minyak anti nyamuk, mengapa Anda tidak mencoba mengenali penyebab nyamuk menyukai Anda. Dengan mengetahui alasannya, niscaya Anda dapat melakukan upaya untuk mengatasinya. Maka, agar lebih jelasnya, simak Tujuh Alasan Inilah yang buat Anda disukai nyamuk yakni:

1   1.  Berkeringat

Ternyata keringat juga menjadi salah satu daya tarik bagi nyamuk, sebab ketika berkeringat, tubuh akan mengeluarkan asam laktat. Selain itu, keringat juga dapat membuat suhu tubuh meningkat yang membuat nyamuk semakin suka untuk menempel pada kulit Anda.

2. Napas

Salah satu cara nyamuk mengenali kita  ialah dengan mencium karbondioksida yang kita hembuskan ke udara. Jadi, semakin dia mengetahui keberadaan kita, maka peluang untuk menjadi sasaran gigitan nyamuk akan semakin besar.

3. Tidak mandi

Satu alasan lain yang buat nyamuk tertarik pada Anda yakni bau tidak sedap. Saat Anda  malas mandi, sudah pasti nyamuk akan lebih mudah mendeteksi keberadaan Anda.

4. Sedang hamil

Wanita hamil mempunyai bau khas volatile yang menjadi daya tarik nyamuk untuk menggigit. Selain itu, wanita hamil mengeluarkan karbondioksida lebih banyak dari wanita yang tidak hamil sehingga nyamuk sangat tertarik untuk menggigitnya.

5. Terus Bergerak

Nyamuk menyukai segala sesuatu yang bergerak, sebab dengan cara itu dia mengetahui keberadaan mangsanya.

6. Mengenakan pakaian gelap

Alasan lainnya dibandingkan pakaian berwarna cerah, nyamuk lebih mudah merespon orang-orang yang mengenakan pakaian gelap, terlebih lagi warna biru. Oleh sebab itu, usahakan untuk menghindari pakaian atau selimut warna gelap pada  saat tidur agar terhindar dari gigitan nyamuk.

7. Bergolongan darah O
Seseorang yang mempunyai golongan darah O cenderung lebih disukai nyamuk, sebab orang dengan golongan darah O ini cenderung memancarkan bau tertentu yang menarik perhatian nyamuk.

Nah itulah 7 alasan mengapa anda disukai nyamuk, dengan penjelasan di atas semoga dapat mempermudah anda semua untuk mengantisipasi serangan nyamuk pada diri anda. Semoga bermanfaat.





Sumber:Intipslagi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WOW Mengejutkan..Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Anda Disukai Nyamuk