Inilah Hebatnya Doa Seorang Anak

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya, Pada suatu hari, anak dari ibu Erna, sahabat SMI dari grup 46 yang masih duduk di bangku kelas 3 SD minta dikhitan. Saat itu, Erna meminta sang anak bersabar hingga mereka memiliki rezeki. Waktu terus berjalan hingga setahun kemudian, sang anak menagih kembali.



“Saya bilang ya udah, kamu bener udah siap? Iya ma. Nanti nunggu kamu libur sekolah tapi gak pake dirayakan ya, jawabnya iya,” ujarnya.

Pada akhirnya, saat yang ditunggu tiba. Erna kemudian mengadakan selamatan kecil-kecilan sekaligus berdoa untuk anak tercinta. Untuk menyenangkan buah hatinya, Erna mengundang tetangga dan teman sekolah. Setelah acara selesai, sang anak kemudian bercerita kalau ia mendapatkan banyak uang yang berasal dari pemberian tetangga serta teman-temannya.

Singkat cerita, suatu hari ada acara tausiyah Ustadz Yusuf Mansur di Indosat Surabaya. “Saya bilang sama anak saya kakak mau tidak uangnya disedekahkan nanti pas ada Ustadz. Saya bilang Ustadz Yusuf Mansur itu ulama besar nak, nanti minta doa, insyaAllah nanti dapat ganti yang lebih besar. Dan Alhamdulillah walaupun mulut agak manyun akhirnya kakak ikhlas ngasihkan uangnya untuk sedekah,” kata Erna.

Ketika bertemu dengan ustadz di belakang panggung, Ibu Erna berniat memberikan uang yang akan disedekahkannya tersebut. Ternyata, ustadz berkata nanti saja saat ia memanggilnya ke depan panggung. Tujuannya agar menjadi motivasi bagi yang lain. Ketika tiba saatnya sang anak maju, ia kemudian ditanya oleh Ustadz Yusuf Mansur untuk apa uang tersebut.

Jawaban yang keluar dari mulut sang anak sangat mengejutkan. Ia mengatakan ingin berangkat umroh sekeluarga.

“Saya sangat terharu. Saya Aamiinkan saja waktu itu, namanya cita-cita anak-anak gak tau kapan dikabulkan sama Allah, tetapi memang benar diijabah Allah doa kakak. Pada saat dia kelas 5 SD belum satu tahun khitan, kita dapat rezeki dan berangkat umroh sekeluarga, Alhamdulillah,” tutupnya.

Hanya Allah yang memberi taufik dan hidayah, semoga doa-doa kita yang belum di kabulkan bisa segera dikabulkan . Aamiin.

Semoga kisah ini bermanfaat.


Sumber : selamatmorningindonesia.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Hebatnya Doa Seorang Anak