Para Pria Dan Wanita Bacalah Doa ini, Agar Iman Keluarga Tidak Pernah Lepas dan Selalu di Berikan Pertolongan Serta Kemudahan Oleh Allah

Tolongshareya – Sahabat tolongshare Semua orang atau setiap pasangan suami istri pasti ingin keluarganya dan seluruh anggota keluarganya mempunyai iman yang terjaga, sebab iman akan berpengaruh terhadap perilaku setiap individu, jika seseorang tidak mempunyai atau kurang memiliki iman pasti akan berprilaku yang tidak dibenarkan agama. Oleh sebab itu agar keluarga dan semua anggota keluarga imannya tidak terlepas setiap pasangan bisa membaca doa berikut ini.



Doa Suami Istri agar Iman Keluaga Tidak Pernah Lepas :

Allahumma inna nas-aluka iimaanan laa yartaddu wa na’iiman laa yanfaduu wa muraaqata Muhamaddin shallallaahu ‘alaihi wa sallama fii a’laa jannatil khuld.

“Ya Allah Sesungguhnya kami memohon kepada-Mu iman yang tidak akan lepas, nikmat yang tidak akan habis dan menyertai Muhammad Saw. Disurga yang paling tinggi selama-lamanya.”(HR. Ibnu Hibban)


Suami istri hendaknya membaca doa ini agar seluruh anggota keluarga mendapatkan kemantapan iman, nikmat yang tak akan putus, dan menyertai Nabi Muhammad Saw. Disurga yang paling tinggi selama-lamanya.

Doa Suami Istri agar Diberikan Jalan keluar dan Solusi Terbaik :

Rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa akhijni mukhraja mukhraja shidqin waj’allii min ladunka shulthaanan nashiiraa. “Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara benar dan keluarkan aku secara benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.” (QS. Al-Isra :80)


Itulah penjelasan doa agar iman keluarga tidak pernah terlepas. Suami istri hendaknya berdoa dengan doa diatas agar Allah Swt. Selalu memberikan pertolongan kepada NYA, semoga dengan adanya informasi ini menjadikan keluarga anda kelak akan berkumpul di surga-Nya. Aamiin



Sumber:Tausiah-pedia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :