Kronologi Meninggalnya Susi Similikiti, Istri Dari Pelawak Tukul Arwana

Tolongshareya -  Susiana atau yang kita lebih dikenal dengan sebutan Susi Similikiti, yang tak lain ialah istri pelawak kondang Tukul Arwana, telah dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, sekitar pukul setengah delapan malam Selasa (23/8),




Menurut kabar yang dihimpun oleh redaksi dan media lainnya, Susi similikiti meninggal dikarenakan penyakit asma yang dideritanya. Keterangan dari salah seorang petugas rumah sakit Brawijaya menyebutkan bahwa Susi sudah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. "Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD," ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).

"Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini," tambah Poppy.

Sementara itu, tentang penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti dan akurat. Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa Susiana.

Sesudah dipastikan meninggal, almarhumah Susiana saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016) besok ditempat yang masih dalam perundingan pihak keluarga.

Sahabat tolongshareya kita doakan Arwah ibu Hj. Susiana agar amal ibadahnya Di terima oleh Allah Swt, Aamiin


sumber : http://www.bintang.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kronologi Meninggalnya Susi Similikiti, Istri Dari Pelawak Tukul Arwana