Tak Perlu Cemas Jika Terkena Penyakit Kulit Psoriasis..Lakukan Hal Ini!!!

Tolongshareya – Sahabat tolongshare mungkin anda pernah melihat disekitar anda atau bahkan saudara anda yang menderita penyakit kulit yang satu ini. Namun jangan panic karena ternyata penyakit ini dapat diatasi dengan cara – cara alami yang gampang yang bisa dikerjakan dirumah dengan biaya yang tak mahal. Penyakit kulit psoriasis ditandai karenanya ada pengelupasan kulit, penebalan kulit, warna kemerahan, dan ada gatal-gatal dan nyeri. Keadaan itu mengganggu kenyamanan penderita, dan mengurangi rasa yakin diri disebabkan kulit yang tidak seperti biasanya orang normal.



Untuk mengatasi penyakit disebabkan inflamasi kulit itu bukanlah hal mudah, tetapi ada cara-cara alami yang dapat Anda coba untuk mengurangi efek buruk psoriasis. Ditulis laman Zeenews, tersebut cara-cara mudahnya :

1.Garam laut mati

Kandungan garam dari laut mati sering dimaksud memiliki mineral yang tinggi. Oleh sebab itu, gunakan garam itu juga sebagai kombinasi dalam air mandi Anda. Siapkan air hangat, dan taburi dengan garam laut mati tersebut .
Mandi dan berendamlah, supaya sisik dan kulit mati dapat terkelupas.

2.Buah dan sayur

Mengkonsumsi buah dan sayur dengan komposisi semakin besar dibandingkan protein. Kandungan vitamin, mineral, antioksidannya baik untuk kesehatan sel kulit yang sedang sakit tersebut .

3.Kulit pisang

Janganlah buang kulit pisang selesai konsumsi buahnya. Oleskan kulit pisang di permukaan kulit, supaya zat di dalamnya dapat menentramkan sel yang sakit. Diamkan sebagian saat, lalu bilas sampai bersih.

4.Baking soda

Bahan kue baking soda juga diketahui baik untuk kesehatan kulit. Gunakan dengan cara campur 1 sendok dengan air sejumlah 4 sendok. Oleskan seperti masker di permukaan kulit yang menebal dan kemerahan, selanjutnya diamkan sampai mengering.

Nah, itulah beberapa tips cara mengatasi penyakit kulit psoriasis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Sumber:Duniapos


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tak Perlu Cemas Jika Terkena Penyakit Kulit Psoriasis..Lakukan Hal Ini!!!