Mitos, Keistimewaan Garis Tangan Anda Berbentuk M - Jokowi Ahok SBY Obama Salah Satunya

Tolong Share - Pernah mendengar meramal lewat telapak tangan? Mungkin sebagian dari Anda bukan hanya sekadar mendengar tapi juga pernah diramal garis tangannya untuk memperkirakan nasib di masa depan

Percaya nggak percaya, namun rupanya ilmu yang di luar negeri dikenal dengan istilah Palmistry ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu di India. Metode ini lahir dari astrologi Hindu yang disebutkan dalam buku China, I Ching. Tak heran kalau akhirnya seni meramal telapak tangan ini tersebar ke seluruh Asia dan Eropa hingga kini. 

Meski jaman sudah modern dan segalanya telah berubah menjadi teknologi canggih, namun pada kenyataannya masih banyak orang-orang mungkin saja termasuk Anda yang gemar diramal.
Dan, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan garis tangan yang berbentuk M. Ya, dalam berbagai literatur seni meramal telapak tangan, mereka yang punya garis tangan membentuk huruf M disebut sebagai sosok yang langka. Huruf M sendiri terbentuk dari garis jantung, garis kepala, garis kehidupan dan garis takdir di telapak tangan yang saling menyatu sehingga terlihat huruf M yang jelas.

Seperti yang dilansir Sun Gazing, karena tak semua orang dikaruniai garis tangan berbentuk huruf M, mereka yang memilikinya dianggap sebagai pribadi yang istimewa. Konon, pemilik garis tangan membentuk huruf M bakal diberkati dengan nasib baik dan beruntung dalam hal pekerjaan yang mereka pilih karena punya motivasi individu yang sangat kuat serta disiplin.
Selain itu, pemilik garis tangan M dipercaya sebagai sosok yang punya intuisi luar biasa sehingga mereka bakal punya partner bisnis kuat dalam berbagai usaha karena ditetapkan oleh hati dan pikiran mereka.
Tak heran jika akhirnya pemilik garis tangan berbentuk M diramalkan akan mempunyai kualitas baik dalam hal kepemimpinan, nasib hingga kekayaan. Dan tahukah Anda, entah kebetulan atau tidak, beberapa pemimpin Indonesia dan dunia juga memiliki garis tangan berbentuk huruf 'M' ini.
Ini adalah sebuah mitos yang hanya perlu kita ketahui, Semua Kejadian Atas Ijin Allah SWT

Sumber : http://m.sooperboy.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mitos, Keistimewaan Garis Tangan Anda Berbentuk M - Jokowi Ahok SBY Obama Salah Satunya