Datang ke Mimpi Sang Ayah, Olga Syahputra Tanyakan Tiga Sosok Ini

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Kepergian komedian yang satu memang masih memberi bekas, meski sudah lama meninggal dunia namun masih banyak kerabatnya yang mersa almarhum masih ada. Dua tahun sudah komedian sekaligus presenter Olga Syahputra pergi untuk selama-selamanya. Selama itu pula, keluarga, teman dan bahkan masyarakat merindukan sosok periang yang kerap mengisi layar kaca setiap harinya.



Lewat mimpi yang didapatkan sang ayah, Nurokhman, Olga sepertinya juga merindukan beberapa sahabatnya. Yakni Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Ayu Dewi, yang sempat ditanyakan Olga dalam mimpi kepada ayahnya, apakah mereka masih sempat menjenguk atau tidak.

Datang ke Mimpi Sang Ayah, Olga Syahputra Tanyakan Tiga Sosok Ini

“Ada sedikit saya kasih tahu. Semalam kira-kira jam 03.15 saya mimpi, Almarhum bilang gini, saya enggak ngada-ngada ya. Alm bilang, “Bapak kok Yoga sakit, a’ Raffi kesini enggak? Ayu Ting Ting kesini enggak? Ayu Dewi?”. Saya bilang ‘Itu ada, datang sih, tapi bapak gak lihat plgnya’. Nah enggak lama saya bangun karena ingin buang air kecil,” papar ayahanda Olga Syahputra, Nurokhman, yang ditemui di TPU Malaka, Minggu (14/5/2017).

“Jadi kayaknya dia nanyain, kangen gitu. Dia nanya tadi ada yang datang enggak, terus dia nanyain Raffi, Ayu Ting Ting, dan Ayu Dewi,” sambungnya.

Lebih jelasnya, Nurrokhman mengaku tak tahu apakah sahabat-sahabat Olga masih rajin mengunjungi makam anaknya atau tidak. Namun ia hanya sekedar ingin menyampaikan apa yang dimimpikan semalam.

“Saya kurang tahu ya (teman Olga sering jenguk atau tidak),” ungkapnya.

“Yang jelas saya dimimpiin gitu, dan saya ngomong apa adanya,” tandasnya.



Sumber:Postshare

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Datang ke Mimpi Sang Ayah, Olga Syahputra Tanyakan Tiga Sosok Ini