Sadar Kekayaan Tak Dapat Digunakan di Alam Baka, Miliarder Sekarat Ini Lakukan Hal Mengejutkan

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Mungkin sebagian manusia masih belum sadar bahwa duniawi tidak akan pernah sedikitpun dibawa ketika ajal tiba. Perlu diingat kembali segala hal yang berkaitan dengan urusan dunia saat ini sifatnya hanya sementara. Berbeda dengan dunia, segala hal akan abadi di akhirat. Termasuk siksaan dan sekaligus kenikmatan yang akan diperoleh di akhirat kelak 


Kepercayaan masyarakat akan adanya alam baka dan akhirat ini lah yang menjadi kontrol sikap dan perilaku manusia di dunia. Mereka akan selalu menjaga sikap, sifat dan perilakunya ketika hidup di dunia. Seperti yang dilakukan oleh seorang miliarder dari Myanmar berikut ini.


Sebagaimana diberitakan oleh Viral4Real, sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan tumpukan uang dalam jumlah banyak. Video yang beredar di internet telah menarik perhatian banyak orang. Seorang pria tanpa pamrih telah memberikan segunung uang tunai untuk orang-orang sebangsanya. Dia memberikan uangnya kepada orang-orang yang memiliki nasib yang kurang beruntung.

Tampak pula antrian para orang kurang mampu yang akan menerima uang tersebut. Menurut sebuah posting oleh Danified di Facebook, pria itu membagikan uangnya kepada orang tidak mampu karena dia sedang sekarat.

Pria itu tampak sakit keras dan sudah sekarat. Dia mungkin menyadari bahwa uangnya tidak dapat membawa kekayaan ke akhirat pula. Pria ini memutuskan untuk memberikan kekayaannya kepada orang miskin dan dia tidak mengharap pamrih!

Begitu orang-orang menerima uang tunai yang diberikan kepada mereka, mereka melanjutkan untuk bersujud di hadapan orang tua sebagai tanda hormat dan syukur.

Banyak netizens kagum dengan apa yang dia lakukan. Terutama dalam masyarakat dimana orang dengan mudah bisa berkelahi dan saling membunuh atas nama uang.

Semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sadar Kekayaan Tak Dapat Digunakan di Alam Baka, Miliarder Sekarat Ini Lakukan Hal Mengejutkan