Terbongkar! Mengapa “Pramugari” Sering Mondar-Mandir Di Kabin Pesawat? Setelah Mengetahui Alasannya, Nitizen: “Pantesan SeringTercium Bau Busuk”!

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Semua orang yang pernah terbang menggunakan pesawat pasti melihat sesuatu yang aneh, antara lain botol minuman yang menggelembung atau bungkus snack yang menjadi keras. Jadi kaya pengen meledak gitu deh. Benar?



Ternyata hal tersebut juga terjadi pada gas di dalam tubuh kita. Kamu mungkin akan merasa kembung saat naik pesawat dan tekanan udara menjadi satu-satunya alasan tersebut. Jika kamu merasa hal tersebut buruk untukmu, coba pikirkan bagaimana para pramugari yang senantiasa menemani penerbangan semua orang.

Sahabat tolongshareya jadi enggak heran ketika mereka berjalan di kabin gitu mereka harus membuang gas dari dalam tubuhnya. Dan ternyata memang pada saat mereka berjalan di kabin gitu digunakan para pramugari untuk menutupi kelakuan mereka tersebut.

Seorang mahasiswa sejarah penerbangan menjelaskan bahwa dia telah membaca banyak buku manual untuk para pramugari yang mengacu pada term crop dusting atau debu tanaman sebagai kode untuk kentut di lorong kabin pesawat saat memeriksa penumpang.

Seorang pramugari menulis di blognya: “Hal ini terjadi setiap saat… Ketika aku di rumah  aku lebih berat 2-3 kg” “Kenapa kamu bertanya? Bukan karena aku makan banyak makanan, tapi karena gas dan air. Ini terjadi di semua penerbangan. Untukku sebagai pramugari, efeknya langsung terjadi. Ketika aku memasang sabuk pengaman pada saat pertama kali naik sabuk tersebut kita pasang sesuai dengan ukuran tubuhku. Tapi ketika sudah terbang dan mendarat lagi, aku harus melebarkan sabukku, karena aku membesar.

Semakin lama kamu di udara, semakin besar kamu membesar. Apa lagi kalau kamu banyak minum air, maka kamu akan merasa semakin kembung! Setelah aku pulang, beberapa hari setelahnya gas tersebut akan menghilang dan airnya pun juga! Aku juga mengetahui ini karena seragamku, ketika aku memakainya pertama kali rasanya longgar banget, tapi ketika sampai dirumah ….. LOL

Jadi lain kali kamu ingin komplain di pesawat, pikirkan lagi, karena kamu bisa aja diken*tutin sama pramugari itu. Dan ternyata kita tahu bahwa sering tercium bau bau “busuk” gimanaa gitu, ternyata asalnya dari………….



Sumber: Teep

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :