Ingat..!! Aku Ini Pasanganmu Bukan Musuhmu, Jadi Jangan Ngajak Bertengkar Terus

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Perasaan marah tentu setiap orang pernah merasakannya, namun perlu diingat marah itu boleh asal tidak berlebihan agar tidak berakibat pada orang lain.



Kamu itu kenapa sih gak bisa ngontrol emosinya sendiri. Apa-apa marah, dikit-dikit juga marah, mau pecah telinga rasanya denger omelan dan marah-marah terus. Coba sekali-kali tahan emosinya gak usah marah-marah gak jelas.

Kalau ada masalah ya di omongin bukan malah marah-marah gak jelas. Aku ini pasangan kamu, bukan musuhmu, jadi jangan ngajak ribut dan bertengkar terus. Gak bisa apa sekali aja gak usah pakek emosi sampek kelihatan gitu uratnya dari saking marah-marah terus.

Tiap Kali Ada Masalah Hanya Dilampiaskan Dan Selalu Marah-Marah Gak Jelas

Jika keadaanya cuma kayak gini terus bisa-bisa aja jantungan gara-gara ngadepin sikap marah kamu. Tiap kali ada masalah pasti dilampiaskan sama aku.

Emang aku ini siapa mu, merasa bukan sebagai pasanganmu saja selalu marah-marah gak jelas. Emang gak bisa ya, kalau gak marah dan pelanin volume suaranya sedikit aja. Capek aku denger kamu marah-marah terus, bisa jadi lama-kelamaan aku gak tahan juga dengan keegoisan kamu.

Memangnya Dia Kira Aku Bukan Pasangannya, Salah Dikit Marah Dan Dibesar-Besarkan

Seharusnya kalau udah punya pasangan itu pikirannya harus lebih dewasa lagi. Jangan samakan kayak masih sendiri, karena ada perasaan pasangan kamu yang harus kamu jaga.



Bukan malah seenaknya saja marah dan melampiaskan kemarahan pada pasangan kamu. Salah dikit marah, salah dikit dibesar-besarin, ujung-ujungnya aku juga capek dengan sikap kamu yang egois.

Gak Pernah Mau Ngalah, Maunya Menang Sendiri Terus Sekalipun Salah

Kadang kamu yang salah bukan malah minta maaf tapi malah marah-marah. Maunya menang sendiri terus gak pernah mikirin perasaan pasangannya kayak gimana.

Emang kamu kira aku ini musuh kamu ya, yang bisa kamu marahai dan di ajak ribut semau kamu. Kenapa kamu gak pernah sadar bahwa aku ini pasangan kamu. Dan gak sepantasnya kamu memperlakukan aku seperti ini.

Hanya Memikirkan Perasaan Diri Sendiri, Tidak Pernah Memikirkan Perasaan Orang Lain

Kamu itu kenapa sih, gak mau memikirkan perasaan pasangan kamu sendiri. Mungkin yang ad dipikirannya cuma mikirin diri sendiri terus. Namanya juga orang egois mana mau memikirkan perasaan orang lain sekalipun perasaan pasangannya sendiri. Terus aja seperti itu memikirkan perasaan diri sendiri, lama-kelamaan aku juga bakalan gak tahan sama sikap kamu yang kayak gini.

Jangan Selalu Egois, Aku Ini Pasanganmu Bukan Musuhmu

Jika kamu gak mau menyesal, kamu harus merubah diri kamu. Jangan egois kamu harus memikirkan perasaan orang lain juga. Apalagi perasaan pasangan kamu sendiri. Jangan selalu egois aku ini pasangan kamu bukan musuhmu, yang seharusnya kamu sayangi dan cintai.

Semoga bermanfaat.


Sumber:Duapah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingat..!! Aku Ini Pasanganmu Bukan Musuhmu, Jadi Jangan Ngajak Bertengkar Terus