Teteskan Baby Oil ke Dalam Telinganya, Ga Nyangka Keesokan Harinya Sesuatu yang Menakjubkan Terjadi!

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya hampir semua orang mengenal dengan perlengkapan bayi yang satu ini. tentu anda semua mengenal apa itu baby oil kan? Minyak yang khusus buat bayi ini memang mengandung banyak sekali kandungan yang ternyata bermanfaat bagi kehidupan kita!



Apalagi, beberapa orang beranggapan jika produk yang digunakan untuk bayi seharusnya memang lebih aman dan lebih sehat, jadi biasanya banyak orang yang memilih menggunakan baby oil untuk melembutkan kulit. Tapi kamu perlu tahu kalau kulit orang dewasa jelas sangat berbeda dengan kulit bayi. Manfaat yang ada dari baby oil dan pelembab kulit orang dewasa juga jelas memiliki fungsi yang cukup berbeda.

Tapi tenang aja, baby oil masih memiliki segudang kegunaan lainnya yang dijamin mempermudah hidup kamu! Yuk kita lihat!


1. Di cuaca dingin, apalagi kalau tertiup angin, wajah itu mudah menjadi merah. Saat ini, kamu cuman perlu memoleskan sedikit baby oil di wajah, itu bisa membuat kulitmu tidak kering dan pecah-pecah.

2. Waktu tangan kamu penuh dengan cat, biasanya kita menggunakan bensin untuk membersihkan. Tapi bensin bisa merusak kulit karena zat kimia yang terkandung di dalamnya. Kamu boleh menggunakan baby oil, bisa membersihkan tanpa harus melukai kulitmu.

3. Kalau tato temporary kamu sulit dibersihkan, kamu tinggal membersihkannya dengan kapas yang ditambah sedikit baby oil.

4. Sewaktu mandi, kamu bisa menambahkan sedikit baby oil ke dalam bak mandimu, ini bisa membuat kulitmu jadi lebih kencang dan lembut lho!

5. Membersihkan make-up mata bukanlah hal yang mudah, karena kulit bagian mata lebih tipis, sedangkan produk pembersih make-up biasanya mengandung banyak bahan kimia yang tidak baik bagi kulit. Apalagi kalau pembersih make-up itu kurang bisa membersihkan, sehingga kamu akan menggunakan tenaga ekstra untuk menghapus make-up, ini akan lebih merusak kulitmu! Saat ini, kamu tinggal menggunakan sedikit baby oil, ini lebih cocok dari pada produk lainnya lho!

6. Selain itu, menggunakan baby oil untuk pijat juga ternyata sangat berguna lho!

7. Kaki belakangmu kering dan pecah-pecah? Kamu bisa menggunakan baby oil menyelesaikan masalah ini. Tinggal tunggu beberapa hari saja, kamu pasti akan melihat hasilnya.

8. Kalau ada permen karet yang menempel di rambut atau kulitmu, kamu bisa menggunakan baby oil untuk membersihkannya! Tapi jangan lupa keramas yah setelahnya!

9. Waktu pintu di rumahmu berbunyi karena engsel yang berkarat kamu tinggal meneteskan sedikit baby oil, pasti bunyinya langsung hilang deh.

10. Sewaktu memoleskan kutek, kamu bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan daerah kuku kalau kutekmu tidak sengaja berantakan.

11. Kalau kalungmu terikat sampai tidak bisa dibuka lagi, kamu tinggal meneteskan sedikit baby oil di atasnya, pasti akan lebih mudah untukmu merapikannya.

12. Bibir pecah-pecah dan kering? Kamu boleh mengambil satu sendok teh baby oil, kemudian ditambah dengan gula dan beberapa tetes lemon, aduk merata dan oleskan ke atas bibirmu. Oleskan ini di waktu malam dan biarkan sampai keesokkan harinya. Sebangun dari tidur, kamu tinggal membersihkannya dengan lembut, pasti deh kulit mati di atas bibirmu hilang seketika!

13. Kalau kotoran telingamu kering dan menempel sehingga sulit dibersihkan, kamu hanya perlu meneteskan baby oil ke dalam telingamu, keesokan harinya, kotoran itu pasti sudah melunak dan kamu hanya perlu menggunakan air hangat saja untuk membersihkannya.

14. Kamu juga bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan bekas kotoran yang menempel di kamar mandimu lho!

15. Sering merasa sakit kalau melepas hansaplas? Kamu tinggal memoleskan baby oil di atasnya, pasti akan lebih mudah melepaskan hansaplas setelah itu.

16. Kalau kamu punya kebiasaan mencukur bulu kaki, kamu bisa memoleskan baby oil sebelum melakukan cukur. Ini bisa mencegah kakimu luka karena tergores oleh pisau, selain itu juga bisa membuat kulit kakimu jadi makin lembut!

17. Nah, baby oil juga ternyata bisa membuat berbagai perabot rumahmu jadi lebih mengkilap lho!

Nah sahabat tolongshareya banyak banget kan manfaatnya ternyata! Buruan siapin baby oil di rumah dari sekarang.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teteskan Baby Oil ke Dalam Telinganya, Ga Nyangka Keesokan Harinya Sesuatu yang Menakjubkan Terjadi!