Suami Punya Banyak Film Biru Di Hp, Istri Berhak Marah? Dan Ini Yang Harus Dilakukan!

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya berikut adalah sebuah pertanyaan dari salah seorang jamaah.



Pertanyaan : Saya sudah 5 tahun menikah. Suami sekarang suka banget film biru... Saya sudah menasehatinya tapi gak didenger... malah di hpnya penuh dengan film dan foto-foto seperti itu.

Saya gak mau marah tapi saya ngeri saja sama kelakuannya. Apakah akan berdampak negatif buat keluarga saya?

Jawaban:

Nanda yang semoga senantiasa dalam lindungan Allah. Memang p0r*n09rafi saat ini sudah semakin meresahkan. Tidak hanya para bujangan, bahkan yang telah punya istri sah pun masih terjebak melampiaskan sy4*hwat dengan menonton film p0*rn0 atau yang sering diistilahkan bl*ue fil*m.

Nanda jangan biarkan suami asyik dengan koleksi foto dan film bi*ru di hpnya, karena ketahuilah bahwa p0*rn0*9r4fi bisa merusak otak jauh lebih dahsyat dibandingkan n4r*k0ba.

Para pembuat p0r*n09rafi takkan membiarkan pecandunya merasa cukup hanya dengan menonton saja, biasanya akan ada aktivitas s3*k5 yang merupakan kelainan dan termasuk perbuatan dosa dalam Islam, yakni melakukan on4*n1 atau melampiaskan sy4*hwat dengan tangan sendiri atau bantuan benda lain tanpa melibatkan istri.

Seperti yang dikutip dari ummi-online kebiasaan memuaskan sy4*hwat dengan melakukan on4*n1 akan berdampak pada menurunnya nafsu untuk berhu*bu*ngan 1in+1m dengan pasangan sah.

Bahkan ujung-ujungnya, p0r*n09*rafi mempropagandakan s3*k5 dengan anak kecil (pedofil) dan s3*ks dengan keluarga sekandung (bapak dengan anak, kakak dengan adik, naudzubillah). Makanya tak sedikit bapak yang memp*er*k05a anak sendiri, ini disebabkan otak para pecandunya telah dirusak.

Tentu kita tidak berharap suami Nanda sampai ke arah sana, oleh sebab itu segera hentikan kebiasaannya mengakses p0r*n09*rafi! Hapus semua foto dan koleksi filmnya di hp.

Apalagi kalau anak melihat koleksi gambar dan film bi*runya, berarti kita telah membiarkan otak anak rusak sejak dini.


Ajak suami untuk mengalihkan hobinya menonton film biru dengan aktivitas lain yang lebih menyehatkan. Semoga Nanda dan suami berhasil melewati cobaan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suami Punya Banyak Film Biru Di Hp, Istri Berhak Marah? Dan Ini Yang Harus Dilakukan!