Geger ! Karna Seorang Paranormal Yang Bikin Heboh Keluarga Akhirnya Membongkar Makam Jupe ...Dan ini Yang terjadi

Tolongshareya – Sahabat tolongshaeya Julia Perez alias Jupe telah meninggal dunia hari Sabtu (10/6/2017). Jupe meninggal dunia pada pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta Pusat, setelah lebih dari empat bulan dirawat di sana.



Saat, jenazah Jupe masih berada di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Menurut pantauan Grid.ID di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, liang kubur yang akan menjadi rumah abadi Jupe, sudah mulai digali.

Setidaknya, ada empat orang petugas pemakaman yang mulai menggali liang makam. Jika tidak ada perubahan, Jupe akan dimakamkan hari ini jupe. Setelah kabar duka meninggalnya Jupe terdengar, warga mulai mengerubung di area pemakaman. Mereka berusaha untuk mengabadikan momen tersebut baik melalui foto maupun video.

Seorang Paranormal Bikin Heboh, Datang ke Makam Julia Perez Lalu Bilang Seperti ini.  Empat hari sudah berlalu sejak meninggalnya Julia Perez masih menyisahkan kepedihan bagi orang banyak. . Pemakaman artis yang akrab disapa Jupe di TPU Pondok Rangon Jakarta sabtu malam kemarin, hingga saat ini terus dibanjiri para peziarah.

Baik dari kalangan sesama artis, keluarga hingga masyarakat umum tak henti-hentinya mendatangi makam artis cantik ini. Kematian Julie Perez akibat dari Kanker S3rv1ks memberikan kisah fenomenal akan bagaimana dirinya melawan penyakit tersebut selama beberapa tahun.

Simpati inilah yang membuat banyak orang mencoba untuk mendatangi langsung makamnya. Namun dari sekian banyak peziarah, salah satunya yakni Ulfa yang mengaku sebagai seorang paranormal memberikan keterangan mengejutkan mengenai kematian Jupe.

Wanita berkerudung yang hadir di makam Jupe, Selasa (13/6), mengungkapkan jika dirinya bisa melihat arwah Jupe. Dalam pengakuannya, saat ia hadir ke alam arwah tidak menemukan arwah pasangan Gaston Castano ini.
Bahkan ia mengaku sempat bertanya kepada mendiang Olga Syaputra perihal belum sampainya arwah Jupe. Ditambahkannya, Baik di Tv ataupun berita belum salam sekali merasakan kematian dari Jupe.

"Saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe. Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, 'Jupe mana?'. Olga bilang, 'Iya belum sampai," ungkapnya.

Lebih jauh ia menuturkan bahwa Jupe masih hidup saat dimasukkan ke kamar jenazah akhir pekan lalu.

"Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya," pungkas Ulfa.

Sahabat tolongshareya tidak hanya itu,Ulfa juga ingin membuktikan JUpe ingin menghidupkan Jupe.

Sejak setahun belakangan, Ulfa mengaku memegang Jupe (mendoakan Jupe) agar bisa dipertemukan dengannya.

"Saya ingin obati Jupe, dia jangan mati, Karena dia banyak musuhnya. Sama seperti kehidupan saya yang banyak musuhnya. Oleh karena dia harus hidup seperti saya untuk menunjukkan kebesaran allah," bebernya.

Ketika ditanya mengenai siapa musuh jupe, Ulfa berkilah jika hal tersebut bisa dilihat nanti dan meminta bantuan doa.

Dirinya tengah berusaha membangunkan jupe dengan memasukan arwah ke tubuh keluarga atau sahabatnya untuk menunjukkan jika ia tidak mati.

"Saya akan suruh Jupe masuk ke situ. Sebab saya tidak ikhlas, kebetulan juga sayang mengerti soal gaib karena sejak umur 9 tahun saya sudah tahu hal seperti itu," bebernya.

Lantas Ulfa kembali menegaskan, dirinya merupakan orang yang tidak menerima kematian jupe.

"Saya Ulfa ke sini mau mendoakan beliau (Jupe)."

"Saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat aura kematian" ujarnya.



Sumber : http://www.grid.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Geger ! Karna Seorang Paranormal Yang Bikin Heboh Keluarga Akhirnya Membongkar Makam Jupe ...Dan ini Yang terjadi