Tidur di Kamar Sang Kakak, Adik Julia Perez Alami Kejadian Ini

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya kepergian artis sekaligus penyanyi dangdut cantik Julia perez atau yang akrab dipanggil jupe memang masih meninggalkan bekas kenangan untuk sahabat serta keluarga. Sehingga tidur di kamar almarhum Julia Perez, menjadi salah satu cara menghilangkan rindu terhadap sosoknya.



Namun, nyatanya ada hal misterius yang terjadi saat adik Julia Perez, Della, tidur di kamar kakaknya. Della ingat betul, bahwa saat tidur di kamar sang kakak ia tidak berada di dekat ibundanya, Sri Wulansih.

 Namun ayah tirinya, Sammy justru melihat ada sosok yang tengah memeluk Della.
  
"Kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku suruh. Kata papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yang pelukin aku," kata Della saat ditemui di kediaman Julia Perez di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Merasa tidak yakin jika sosok yang memeluknya merupakan makhluk astral, Della hanya bisa menduga-duga. Sang ibunda yang mendengar cerita tersebut juga beranggapan, bisa jadi itu merupakan arwah almarhum Julia Perez yang tengah rindu.

"Terus aku bilang, kan bulan puasa nggak ada (makhluk astral) begitu. Tapi katanya kalau orang baru meninggal masih belum dilepas.. apalagi bulan puasa kayak gini. Mama aku juga sampai bilang 'mungkin kakak kali ya, kangen' apa gimana," cerita Della.

Bagaimanapun, pihak keluarga tetap tidak ingin terlalu memikirkan kejadian tersebut.

Della yang memang sering tertidur di kamar Julia Perez bersama anak-anaknya, juga berusaha tak ambil pusing soal kejadian misterius tersebut.

Pihak keluarga kini hanya bisa tetap berdoa untuk almarhumah Julia Perez yang meninggal pada Sabtu (10/6/2017) siang setelah berjuang melawan kanker s3rv1ks stadium akhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidur di Kamar Sang Kakak, Adik Julia Perez Alami Kejadian Ini