Kisah Pilu Tukang Bakso Ajak Anak 2 Tahun Berjualan, Yang Dilakukan Ibu Sangat Menggemaskan

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Seorang ayah tentu mempunyai tanggung jawab untuk menafkahi istri dan anak. Segala pekerjaan mungkin akan rela dilakukan oleh seorang ayah. Termasuk oleh ayah satu ini. Foto pedagang bakso tidur di lantai bersama anak ini sungguh memilukan.



Menurut keterangan yang ditulis akun Unggik Wijaya di Komintas Peduli Malang (ASLI Malang), ayah dalam postingannya ini merupakan pedagang bakso.

Dia memang mengajak anaknya yang masih berusia dua tahun selama berjualan. Alasannya pun terbilang miris. Dalam foto yang dibagikan, tampak gerobak bakso yang disatukan dengan motor.

Gerobak biru yang terparkir di atas motor bebek itu masih menyisakan makanan. Ada pula jaket orange yang tergantung di motor.Di satu foto lagi, tampak seorang pria memaki topi biru dan polo shirt.

Dia tergelepak berbantalkan tangan kanan yang terlipat dua. Di sampingnya, terlihat ada seorang bocah cilik.

Sahabat tolongshareya bocah itu tidur nyeyak dengan selimut merah di tubuhnya. Dari cerita yang ditulis, ibu dari anak tersebut pergi tanpa pamit.

Kasihan lihat bpak ini jualan bakso sambil bawa anaknya yang masih umur 2tahun..Katanya si ibuknya meninggalkan rumah..

Kalau dulur2 sedang melintasi jaan raya krang ketug tepatnya pas depan masjid krang ketug mohon menyisakan waktunya buat beli bakso bapak ini..

Kasihan buat menghidupi anaknya.. Sekian info dari saya trims…..

Begitu kisah yang ditulis. Hingga kini postingan itu sudah 5.500 mendapt like.



Sumber:tribunnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Pilu Tukang Bakso Ajak Anak 2 Tahun Berjualan, Yang Dilakukan Ibu Sangat Menggemaskan