Segera Cek Jari Jempolmu, Lurus Atau Melengkung! Jika Lurus, Tandanya Kamu Masuk Orang Ini

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya mungkin anda semua tidak menyadari bahwa bentuk jari jempol tangan ternyata memiliki arti tersendiri. Ada dua nih tipe jempol seseorang, yang pertama adalah jempol lurus dan yang kedua adalah jempol melengkung. Meski sering diabaikan, siapa sangka jika jempol lurus dan jempol melengkung punya sifat yang berbeda loh!



Sahabat tolongshareya dikutip dari Cerpen, Orang yang jari jempolnya lebih lentur dan melengkung memiliki karakter yang lebih terbuka dan sifatnya akan langsung terbaca oleh orang lain. Orang dengan bentuk ibu jari seperti ini biasanya lebih ekstrovert dan mahir dalam mengekspresikan perasaan. Tapi ada saatnya orang ini akan bersikap tegas.

Orang yang memiliki jari jempol lurus ke atas memiliki sifat lebih tegas dan serius. Kamu lebih sulit untuk menunjukkan keceriaan namun tidak berarti kamu tidak easy-going. Saat orang pertama kali mengenalmu, kamu akan terlihat lebih dingin dan sifatmu lebih sulit ditebak.

Nah sahabat tolongshareya beda jempol, ternyata beda pula sifat orangnya. Lalu, tipe jempol mu apa guys? Apa lurus yang berisifat dingin? Ataukah si melengkung yang lebih terbuka?


Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Segera Cek Jari Jempolmu, Lurus Atau Melengkung! Jika Lurus, Tandanya Kamu Masuk Orang Ini