Innalillahi…! Kabar Inul Daratista Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Penyakit Ini

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya siapa yang tidak tahu dengan penyanyi dangdut yang sangat terkenal karena goyangan ngebornya. Pedangdut Inul Daratista dalam beberapa waktu terakhir ini memang sudah tak aktif nyanyi seperti dulu. Namun seperti diketahui, penggagas goyang ngebor ini masih sibuk dengan berbagai macam aktifitas syuting, terutama acara-acara kompetisi dangdut, di mana Ia selalu didapuk jadi jurinya.



Nah sahabat tolongshareya, belum lama ini sebuah kejadian yang kurang menyenangkan terjadi pada Inul. Ya, ketika tengah menjalani syuting ajang Dangdut Academy Asia di Indosiar, istri dari Adam Suseno itu merasa kondisinya buruk dan tidak memungkinkan untuk lanjut on air.

Usut punya usut, Inul terkena infeksi saluran kemih karena kurang minum air putih. Wanita asal Pasuruan ini sempat memaksakan diri untuk syuting sebelum akhirnya tidak tahan lagi dan memilih untuk pergi ke RS. Ia pun lalu menuliskan sebuah permintaan maaf pada para fan sambil menjelaskan kondisinya.


“Acara belom kelar melarikan diri ke RSPI, nggak kuat nahan dari sore. Jadi wanita sok kuat akhirnya tepar juga. Buat para wanita jangan lupa banyak minum, saya biasa 2 liter sehari tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih. Sakitnya Masya Allah, maafkan ya nggak lanjut live Indosiar wes nggak tahan atitnya nahan dari sore,” tulis Inul di caption fotonya.

Ketika berbaring di kamar RS, Inul pun masih menyempatkan diri untuk tetap nonton DA Asia dari televisi yang disediakan. Tak lupa Ia menuliskan ucapan terima kasih pada para followers yang telah mendoakannya agar cepat sembuh.


“Sambil nonton DA ASIA Indosiar, menikmati nyeri dan perih. Alhamdulillah masih dikasih teguran sakit biar bisa istirahat ben nggak sok kuat terus. Kerjaan overdosis. Terima kasih buat semua followerku di IG atas doanya, semoga lekas membaik kembali, Amin,” tulisnya di postingan lain.
Get well soon Inul!



Sumber : www.kapanlagi.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Innalillahi…! Kabar Inul Daratista Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Penyakit Ini