Innalillahi, Dua Bulan Sebelum Tutup Usia, Jupe Bilang Soal Disentuh Allah

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Sudah lebih dari tiga tahun ini Julia Perez harus menjalani hidup dengan sel kanker di tubuhnya. Selama itu pula pedangdut yang akrab disapa Jupe itu mulai pasrah dan lebih menjaga kesehatannya.



Seperti yang diceritakan Elly Sugigi saat bertemu dengan Grid.ID di RSCM, Jakarta, Senin (17/4/2017) malam.

Elly yang jadi salah satu sahabat Jupe karena sama-sama jadi pengisi acara Dahsyat di RCTI ini pernah menyatakan kalimat mengharukan Jupe, pada 14 April 2017, lalu.

Dari kata-kata Jupe itu, tersirat bahwa Jupe memang sudah pasrah bila sewaktu-waktu menghadap Ilahi.

"Waktu itu dia (Jupe) juga lagi sakit yang baru botak kan ya dia panggil saya ke mobil, ngobrol 'gue sih sekarang sudah pasrah nggak mau kerja banyak-banyak, ibaratnya kita disentuh sama Allah,” kata Elly menirukan ucapan Jupe kala itu.

Dalam curhatannya bersama Elly, Jupe sempat mengibaratkan nyawanya sudah melayang.

"’Sudah dicubit dilepas lagi nyawa kita sudah melayang, gue sudah tahu penyakit gue seperti ini jadi gue sudah nggak mau ambil job banyak dulu, gue harus istirahat'," tutur Elly mengutip perkataan Jupe.

Sahabat tolongshareya kini pelantun ‘Belah Duren’ itu sudah tiada. Yuli Rachmawati atau Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat (9/6/2017).

Selama jalan, Jupe...



Grid.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Innalillahi, Dua Bulan Sebelum Tutup Usia, Jupe Bilang Soal Disentuh Allah