HEBOOH Supaya Cantik, Mama Ini "Menggunting Bulu Mata" Bayinya, Siapa Sangka Kedua Mata Anaknya Malah…

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya mungkin anda para wanita atau para ibu-ibu pernah mendengar orang bilang jika ingin bulu mata anaknya lentik ketika bayi bulu mata tersebut dipotong. Duh ngeri banget sih mesti hati-hati ini!



Seseorang ibu gampang baru-baru ini, tidak tahu mendengar dari tempat mana, dia mendengar bila bulu mata yang digunting, bakal tumbuh jadi panjang. Karna dia berharap anak bayinya dapat miliki bulu mata yang panjang serta lentik, pada akhirnya dia menggunting bulu mata anaknya saat dia tengah tidur agar jadi lebih rapi serta tumbuh panjang serta lentik.

Namun, siapa sangka ternyata sesudah digunting, sang anak jadi merasa tidak nyaman akan matanya serta seringkali menggosok ke-2 matanya dengan tangannya. Awalannya, sang ibu belum sadar, dia fikir bulu mata anaknya bakal tumbuh dengan lentik. Namun sekian waktu setelah itu, ke-2 mata anaknya jadi membengkak!

Sang ibu baru mengerti bila ada suatu hal yang tidak beres, dia segera membawa anaknya pergi ke rumah sakit, barulah diketahui bila sang anak alami radang mata serius karna ibunya menggunting bulu matanya. Untung saja perawatan ini pas pada saatnya hingga mata sang bayi dapat sembuh.
  
Sahabat tolongshareya dokter mengungkap, bila folikel bulu mata pada bayi benar-benar telah bawaan lahir, panjang pendeknya bulu mata juga itu bergantung pada genetik. Sesudah bulu mata tumbuh hingga kepanjangan spesifik, jadi bulu mata bakal berhenti tumbuh. Bila ingin buat bulu mata jadi panjang dengan mengguntingnya, sesungguhnya sedikit susah untuk dikerjakan!

Yang paling utama lagi, sesudah dipotong, bulu mata yang tumbuh malah lebih kasar serta pendek. Bulu yang kasar bakal melukai mata sang bayi serta buat matanya terus-menerus keluar air mata atau dapat infeksi. Apalagi, bila mata kehilangan bulu mata untuk melindunginya, malah akan lebih gampang terserang debu serta penyakit.

Terutama, bila bayi suka membalikan tubuh saat tidur, bila kurang hati-hati, kamu dapat melukainya saat menggunting bulu mata dengan jarak yang demikian dekat dari mata sang anak. Untuk beberapa orangtua yang menginginkan lakukan percobaan begini, diharapkan untuk ekstra hati-hati!

Sebenarnya, panjang pendeknya bulu mata tidaklah yang terutama sahabat tolongshareya, tambah lebih utama anakmu tumbuh sehat serta bahagia! Jangan pernah cuma karna hasrat yang kecil, akhirnya jadi menghancurkan hidup anakmu sendiri. Anak bayi itu begitu peka, janganlah sampai kita sangat menginginkan melakukan banyak percobaan yang aneh-aneh ya!


Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HEBOOH Supaya Cantik, Mama Ini "Menggunting Bulu Mata" Bayinya, Siapa Sangka Kedua Mata Anaknya Malah…