Tak Disangka, Ini Pesan Terakhir Jupe Untuk Dewi Persik, Ya Allah...

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya kabar duka yang datang dari artis sekaligus penyanyi dangdut dan juga presenter cantik Julia perez menyedot banyak perhatian netizen serta para sahabat artis. Demi melihat sosok Jupe untuk terakhirnya, pedangdut Dewi Perssik yang tengah menjalani syuting rela menghentikan syutingnya ketika mendapat kabar bahwa Jupe telah wafat, Sabtu (10/6/2017).



Seperti diberitakan, sekitar pukul 11.12 WIB, Jupe menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

"Saya dapat kabar setengah satu pas di lokasi syuting. Cuma awalnya saya nggak percaya kirain hoax. jadi saya tanya ke kak Ruben Onsu. Ternyata benar. jadi mau nggak mau saya minta izin untuk melayat. saya belum melihat jenazah. Jam 4 baru saya langsung ke pemakaman," ucap Dewi Perssik di rumah duka usai tahlilan di kawasan Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Menurut Dewi Perssik, dua minggu sebelumnya ia sempat menjenguk Jupe di RSCM. Kenangan tersebut baginya adalah waktu kali terakhirnya melihat Jupe secara langsung.

"Dua minggu lalu jenguk, tapi dia (Jupe) lagi tidur. Ketika saya pegang tangannya, dokter bilang dia tahu siapa yang datang tapi nggak bisa respons," paparnya.

Melihat sosok Jupe semasa hidupnya, Dewi Perssik mengatakan bahwa Jupe merupakan wanita kuat dan pekerja keras yang sangat berbakti kepada orangtua.

"Iya, dia wanita yang kuat dan berbakti. Tadi saya pamit pulang tapi dipegang sama mamanya. Katanya 'jangan pulang, di sini dulu temenin mama. Adiknya cerita ke saya, dia ke saya katanya sayang banget. Jupe pernah bilang tolong sampaikan ke Dewi maafkan aku," jelasnya.


"Aku sih enggak ada firasat apapun. Seperti biasa, dia kan makin ke sini lebih banyak tidurnya. Satu yang saya ingat pesennya dia bilang ke saya bener-bener harus jaga kesehatan. Kita udah terlena dengan kerjaan hingga nanti drop," ujar Dewi Perssik menirukan pesan Jupe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tak Disangka, Ini Pesan Terakhir Jupe Untuk Dewi Persik, Ya Allah...