Renungan!! Hey.. Kamu NGGAK LAKU ya, Sampai Goda Suamiku, Rusak Rumah Tanggaku

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya mungkin hal seperti pernah terjadi dilingkungan sekitar anda atau mungkin bahkan pernah menimpa keluarga anda. Ketika rumah tangga yang dijaga baik-baik hancur berkeping-keping karena kehadiran orang ketiga memang menyisakan luka yang tidak bisa hilang bagi seorang istri.



Hei kamu perempuan genit tidak bermoral. Sudah tahu itu suami oranglain kenapa masih kamu dekati. Jangan alasan cinta, terus pacaran. Dalam agama tidak ada yang namanya pacaran. Poligami saja syaratnya cukup sulit harus melalui persetujuan semua pihak yang terkait.

 Eh, kamu kok enak datang-datang langsung bilang cinta, sampek nglakuin hal tak senonoh lagi.

Apa sama yang masih bujangan kamu sudah nggak laku?

Hei, masih banyak bujangan di luaran sana. Kamu sudah nggak laku ya? Mungkin karena sifatmu yang bo*brok itu. Para bujangan diluar sana sudah nggak suka dengan perempuan menjij*ikkan seperti kamu.

Itu suami orang, kenapa masih mau?

Pria itu sudah berstatus suami, ayah dari anak yang kukandung ini. Apa kamu mau saat anak dalam kandunganmu nanti lahir tanpa ayah, karena ditinggal selingkuh. RASAKAN ITU! Jangan cuma mau enaknya saja. Toh, kalau memang suamiku yang bo*brok, kenapa masih mau? Nasibmu juga akan sial sepertiku, kalau masih saja ngeyel mau berhu*bungan sama suamiku.

Meski suamiku merayu kalau kau perempuan baik pasti tidak mau

Sudah jelas kamu bukan perempuan baik - baik. Mana ada perempuan baik-baik mau sama suami orang???? Yang ada kalau suamiku yang merayumu pasti kamu tolak, kalau kamu mau, kalian berdua sama saja.

Dengan enaknya kau poroti suamiku, padahal aku yang berjuang mulai dari dia nggak punya apa-apa

Enak ya datang-datang, minta beli baju, tas, sepatu kosmetik. Dulu waktu susah, buat beli beras saja kami mesti hutang. Pernah hanya makan nasi sama garam. Lanjutkan saja kelakuanmu, sebentar lagi akan kulihat azab Allah yang ditimpakan padamu, dan suami bren*gs*ek yang telah mengham*il*iku ini.

Tapi aku bersyukur, sifat buruk suamiku terbongkar

Cuma satu yang kusyukuri, aku jadi tahu sifat bren*gs*ek suamiku. Ternyata memang dia pantas dengan buruknya moralmu.

Sekarang aku bersabar dan pasrah kepada Tuhan. Biarkan Tuhan yang membalas semua rasa sakitku. Akan kurawat anakku dengan baik. Biar tidak jadi sebrengsek suamiku dan seburuk akhlakmu yang menjijikkan.

NB: Fenomena perempuan pel*akor atau va*lakor saat ini semakin ramai di media sosial. Pel*akor atau val*akor adalah perebut pasangan lelaki atau perebut suami orang lain.




Sumber:Wajibbaca

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Renungan!! Hey.. Kamu NGGAK LAKU ya, Sampai Goda Suamiku, Rusak Rumah Tanggaku