Norman Kamaru Pamer Foto ‘Rindu’ Berseragam Polisi, Istri Baru Tulis Pesan Ini

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Masih ingatkah anda dengan sosok Norman Kamaru? Mantan polisi yang mendadak populer karena joged India khasnya itu sepertinya telah lama dilupakan. Keputusan Norman untuk keluar dari kepolisian dan terjun di dunia hiburan pun sempat menuai banyak cibiran.



Iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis memang menggiurkan. Namun sayang, nama Norman si “Goyang Caiya Caiya” itu ternyata tidak laku. Karier menyanyinya pun kandas di tengah jalan. Meninggalkan dunia keartisan, Norman dikabarkan berjualan bubur. Lagi-lagi, usaha bubur ayam yang dirintisnya mengalami kebangkrutan.

Sahabat tolongshareya seolah merindukan masa-masanya menjadi polisi, Norman pun mengunggah foto dirinya saat berseragam. Foto tersebut disandingkan dengan gambar dirinya saat ini yang tampil lebih religius. “Hei kalian.. 86???? Assalamualaikum…. Semoga kegiatan kalian barokah… Amin,” tulis Norman.

Seolah mengerti perasaan sang suami, istri baru Norman, Tityes Jhasmine, pun menuliskan pembelaannya. Ia mengaku masih mencintai sang suami apapun profesinya.

“Aku enggak peduli apa yang orang lain katakan tentang jadi apa seharusnya kamu. Apapun kamu sekarang…yang aku tahu aku akan selalu berada di sisimu baik senang atau susah,” tulis Tityes dalam bahasa Inggris. “Karena semua tentang hati, bukan posisi atau uang, Allah adalah segalanya yang bisa mengubah apapun, jadi aku mencintaimu itu untuk Tuhan.



Postshare

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Norman Kamaru Pamer Foto ‘Rindu’ Berseragam Polisi, Istri Baru Tulis Pesan Ini