Mulai Publikasikan Suami, Foto-foto Anak Tiri Bunga Zainal Ini Bikin Gagal Fokus, Gak Kalah Cantik

Tolongshareyan – Sahabat tolongshareya siapa yang tidak mengenal artis cantik bunga zainal, artis yang vakum beberapa waktu lalu dari layar kaca tiba-tiba muncul dengan foto anak-anak cowoknya, namun selama ini sang suami masih dirahasiakan.



Sahabat tolongshareya pernikahan artis cantik Bunga Zainal dengan Sukdev Singh perlahan mulai dibongkar ke publik. Beberapa waktu lalu, Bunga mulai memposting foto utuh sang suami di akun Instagramnya. Tampak dalam foto itu, Sukdev sedang duduk di sebuah meja makan. Ia mengenakan kemeja hitam dan menyimpan tangannya di dagu.



“Good man , good husband , the best father in the world,” tulisnya pada keterangan foto.

Seperti yang diketahui, Bunga selama ini merahasiakan pernikahannya karena sang suami sudah memiliki istri. Bahkan, Bunga pun rela pindah agama dari Islam ke Hindu demi mengikuti agama suaminya. Belakangan, Bunga mengungkapkan kalau dirinya bukanlah istri kedua. Melainkan wanita satu-satunya yang jadi istri dari Sukdev.

Tidak dijelaskan maksudnya apakah Sukdev sudah menceraikan istri tuanya atau bagaimana. Dilihat dari akun Instagram Sukdev, ia memposting beberapa fotonya bersama anaknya dari istri sebelumnya.

Anaknya itu sangat mirip dengan Sukdev dan sudah tumbuh menjadi gadis cantik. Namanya Kareena Sukdev. Ini fotonya yang diposting oleh Sukdev Singh di akun Instagram miliknya :

1. Pose bersama ayah, mirip banget kan?




2. Cantik banget kan, awas jangan gagal fokus ya 








Sumber:tribunnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mulai Publikasikan Suami, Foto-foto Anak Tiri Bunga Zainal Ini Bikin Gagal Fokus, Gak Kalah Cantik