Naudzubillah, 5 Wanita ini Mencintai Hingga Mengawini Ayahnya, Salah Satunya Selebriti Terkenal

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Momen lebaran yang menjadi ajang saling meminta maaf dan sungkem bersama keluarga memang saat yang mengharukan. Namun ada yang jadi sorotan dengan salah satu selebriti terkenal di tanah air, pada lebaran kali ini.



Terlepas dari peristiwa diatas, membahas kasus Odipus Complex (seorang anak laki-laki mencintai ibu kandungnya) memang ada juga bahkan banyak kasus Electra Complex. Electra Complex merupakan gejala psikos3*ks*ual di mana seorang wanita mencintai ayah kandungnya sendiri.

Dalam mitologi Yunani, Electra merupakan putri raja Agamemnon dan ratu Clytemnestra.

Electra merasa bersaing dengan ibunya untuk kasih sayang ayahnya. Mitologi ini kemudian dijadikan rujukan ahli psikologi Carl Jung untuk menjelaskan psikos3kuel seorang anak perempuan yang mencintai ayah kandungnya sendiri.

Untuk pria, seperti dijelaskan ahli psikologi Sigmund Freud, disebut Odipus Complex.

Berikut beberapa kasus seorang wanita yang mencintai ayah kandungnya sendiri yang dikutip dari grid.id, bahkan sampai ada yang menikah dengan ayahnya.

1. Perempuan Tunarungu yang Mencintai Ayahnya Hingga Hamil

Seorang perempuan  32 tahun di Bener Meriah, Aceh, ini mencintai ayah kandungnya sendiri yang berinisial Sbn (54). Bahkan, mereka sampai berhu*bungan s3k*sual dan perempuan itu akhirnya hamil.

Karena itu, Sbn kemudian ditangkap aparat Kepolisian Sektor Timang Gajah akibat menghamili anak kandungnya.

Saat sejumlah personel Bidang Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Anak (BP2TPA) Bener Meriah menyambangi rumahnya di salah satu kampung di Bener Meriah, Provinsi Aceh, Rabu (7/6/2016), terungkap bahwa perempuan tuna rungu ini jatuh cinta kepada ayah kandungnya.

Menurut sejumlah tetangga dan kerabat korban, dengan hanya mengecap pendidikan tingkat madrasah ibtidaiah (setara SD) tidak jauh dari desa tempat dia berdomisili, gadis yang tidak paham baca tulis ini dianggap wajar jika tidak mengetahui bahwa berhu*bungan s3k*sual dengan ayah sendiri bertentangan dengan agama dan norma kesusilaan.

"Sekarang, dia merasa telah kehilangan ayahnya. Sampai saat ini dia bertanya, ke mana ayahnya, sampai mencari ke kebun dan mencari ke mana-mana," kata seorang pria yang masih kerabat korban dan enggan jika namanya disebut, kepada Kompas.com, Juni tahun lalu.

"Saya sudah berupaya menjelaskan dengan bahasa isyarat kepada dia bahwa perbuatan sedarah itu dilarang, tetapi dia malah memarahi saya. Bahkan, dia tidak mau berbicara dengan saya dan istri saya beberapa hari," kata dia.

Bahkan, saking merasa kehilangan ayahnya, korban sempat beberapa kali berselisih paham dengan saudara kandungnya yang juga tunarungu.

Sementara itu, seorang teman korban yang juga tetangganya mengaku baru mengetahui bahwa perempuan itu hamil setelah usia kandungan menginjak 7 bulan pada 27 Mei 2016.

2. Pasangan Ayah-anak dari Mallorca

Cinta anak perempuan terhadap ayah juga terdapat di Spanyol.

Namun, hu*bungan sedarah ini dianggap tidak melanggar hukum. Spanyol sudah melegalkan hu*bungan sedarah asal wanitanya sudah berusia di atas 16 tahun.

Seperti dilansir Telegraph.co.uk, kedua pasangan ayah dan anak ini bernama Cris (36) dan putrinya Sara (18). Namun, warga pulau Mallorca kemudian dianggap tidak bisa mengurus anaknya. Bayi mereka diambil pihak berwenang setelah polisi menerima laporan dari mantan istri Cris yang juga ibu Sara, bahwa bayi itu disiksa.

Pasangan anak dan ayah ini bersikukuh untuk bisa merawat anak mereka. Mereka berdalih, mantan istri Cris cemburu sehingga membuat laporan ke polisi.

"Dia sedang mencoba menghancurkan hu*bungan kami," tuduhnya.

3. Dr Bruce McMahan dan Linda

Dr Bruce McMahan dan putrinya Linda. Dr Bruce McMahan sempat dikabarkan lari dengan putrinya, Linda, dan menikah diam-diam. Saat itu Bruce berusia 65 tahun dan Linbda Marie 35 tahun.

Bruce McMahan yang juga President dan CEO Argent Funds terkenal karena kekayaannya. Bruce diberitakan menikahi putri kandungnya, Linda Marie Hodge McMahan Schutt dalam sebuah upacara rahasia di Westminster Abbey.

Ayah dan anak ini saling jatuh cinta dan tak bisa membendung cintanya tersebut. Padahal, Linda sebenarnya telah berkeluarga. Sementara Bruce juga masih terikat pernikahan. Awalnya, saat kecil Linda diadopsi oleh sebuah keluarga, sampai Bruce tidak tahu kalau dia memiliki anak perempuan.

Pada 1990, Bruce bertemu dengan putri kandungnya, Linda. Saat itu Linda berusia 18 tahun.

Sejak itu mereka semakin sering berhu*bungan. Namun, kemesraan mereka tak hanya hu*bungan ayah dengan anak saja, lama-lama menjadi hu*bungan cinta lain jenis.

Mereka dikabarkan sudah mulai berhu*bungan suami istri sejak tahun 1998 dan akhirnya melangsungkan pernikahan pada 2004.

4. Jhon dan Jennifer

John Earnest dan anaknya Jennifer yang ia nikahi serta putri buah cinta mereka. Kisah cinta ayah dan putri kandungnya juga sempat menggegerkan Australia pada April 2008. Jhon Earnest Deaves (61) dan putri kandungnya, Jennifer (Jenny) Anne Deaves (39) saling jatuh cinta.

Bahkan, mereka akhirnya hidup bersama sebagai suami-istri hingga menghasilkan dua anak. Namun, anak pertama meninggal karena kelainan jantung. Kasus ini sempat dibawa ke pengadilan dan mereka divonis bersalah.

Tapi keduanya dibebaskan karena telah mengakui kesalahannya, dan berjanji tidak berhu*bungan s3k*sual lagi. Yang menarik, mereka tak malu muncul di televisi untuk menceritakan kisah cinta tak wajar mereka.

5. John Phillips dan Mackenzie

Selebriti John Phillips dan putrinya, Mackenzie yang sekaligus istrinya. Masih ingat aktor pemeran dalam film “The Mamas and Papas”? Ya, dia adalah John Phillips.

Kisah cinta John Phillips dan putri kandungnya, Mackenzie, pernah menggegerkan. Setelah kematian John pada 2001, Mackenzie mengaku kalau sang ayah telah menidurinya selama puluhan tahun.

Menurutnya, hu*bungan s3kual itu terjadi sejak ia berusia 17 tahun, dan itu berlangsung selama lebih 30 tahun. Bahkan, mereka akhirnya menikah.

Kisah cinta terlarang itu kemudian dituangkannya dalam sebuah buku berjudul: "High on Arrival".

Mackenzie juga pernah hamil. Karena bingung, tak yakin ini kehamilan karena suaminya atau ayahnya, akhirnya ia memutuskan untuk aborsi.

Ini yang kemudian disesali tapi harus dilakukan agar tidak menjadi masalah di kemudian hari. Bahkan, ia kemudian trauma memutuskan mengakhiri hu*bungan s3kual dengan ayahnya. Dia tidak ingin lagi disentuh ayahnya.

“Saya ngeri! Pengalaman itu begitu mengganggu saya, saya harus melakukan aborsi karenanya. Aku tak pernah membiarkan dia (ayah) menyentuhku lagi,” papar Mackenzie dalam sebuah wawancara dengan di "Oprah Winfrey Show".

Naudzubillah semoga mereka sadar bahwa hal tersebut tidak dianjurkan dan melanggar norma.




Wajibbaca

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Naudzubillah, 5 Wanita ini Mencintai Hingga Mengawini Ayahnya, Salah Satunya Selebriti Terkenal