Tidak Sengaja Terekam, Ashanty Bocorkan Suara Asli Anang saat Lantunkan Ayat Suci. Ternyata Begini

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Hari ini, Jumat (12/5/2017), Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-5. Anang dan Ashanty menikah 12 mei 2012. Merayakan ulang tahun pernikahannya itu, Ashanty mengunggah postingan panjang di akun Instagramnya. Ashanty mengunggah foto bersama Anang mengenakan pakaian Jepang.



Ia pun menuliskan caption panjang sebagai berikut:

“Kami yang tak sempurna, namun cinta menyempurnakan kami. pernikahan bukanlah hal yang mudah, bertemu setiap saat, menjaga komitmen untuk saling menjaga, saling setia, dan saling menghargai.. tidak terasa bertahun2 kami bersama. dalam suka dan duka, badai pun kami terjang, arus pun kami lalui, kami anggap semua selalu indah. bahagia kami tak perlu terlihat, tapi pasti cukup terasa.

banyak keindahan diluar sana, yang mampu menggoyahkan segalanya, tapi saat kami yakin takdir kami, Allah telah menyatukan kami untuk berjodoh sampai mati, dan akan kami jaga takdir itu.

jangan rapuh saat keadaan sulit, saat rambut memutih, saat kulit tak lagi kencang, saat harta dan tahta menghilang..

kita mampu menjaga segalanya, dengan keyakinan, apa yang dititipkan untuk kami, hanya sementara. yang lebih penting buat kami, dalam keadaan susah sekalipun, kami harus kuat, dan kami punya harta yang tak ternilai, kebahagiaan yang tak terbatas. anak2 kami, orang tua, keluarga, dan orang2 yang menyayangi kami setulus hati.

semoga kami mampu menjaga semua yang kami cita2kan. karena kami hanya manusia biasa dengan cinta yang sempurna. happy anniversary mylove”

Sahabat tolongshareya pernikahan Anang dan Ashanty memang sudah dikenal berjalan sangat harmonis. Namun belakangan ini, Ashansty secara tidak sengaja membocorkan suara asli Anang saat sedang mengaji.

Suara itu ikut terekam kala Ashanty mengabadikan video keempat anaknya tengah bercengkrama bersama. Video tersebut kemudian diunggah di Instagram miliknya pada Selasa (7/6/2017).

Di tengah-tengah keceriaan keempat anaknya, terdengar suara Anang sedang mengaji. Suara itu pun sontak mengundang perhatian dari netizen.

“Masya allah… Semoga samawa terus ya bunda @ashanty_ash, itu suara ngajinya mas anang ya?.”

“Itu kedengarannya ada yg ngaji mas Anang ya mba yg ngaji..”

“suara mas anang ngaji.”

“Adeemmm denger mas anang ngaji nyaa …”

“Seneng lihatnya..mas anang lg ngaji yah..”

“Semoga dlm keadaan bahagia trs y dn bersyukur krana Allah tlh mmberi nikmat yg takt yg tak trhingga ank2 yg sehat2…salut mas Anang lg tadarus…”

“sayup2 terdengar alunan ayat2 suci alquran….sejuknyaaa.”

Berikut videonya;

di link instagram ashanty

www.instagram.com/p/BVAgy3gFCGM/?taken-by=ashanty_ash





Postshare

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidak Sengaja Terekam, Ashanty Bocorkan Suara Asli Anang saat Lantunkan Ayat Suci. Ternyata Begini